Breaking News:

Niat Liburan ke Pantai Anyer, 50 Orang dari Bekasi Terlantar Gegara Mobil Bus Mogok di Tanjakan JLS

Mobil bus parawisata yang ditumpang wisatawan dari Bekasi mengalami trouble di tanjakan Jalan Lingkar Selatan (JLS), Tamiang, Kota Cilegon.

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Ahmad Haris
TribunBanten.com/Sopian Sauri
50 penumpang yang merupakan keluarga besar dari bekasi yang hendak liburan ke Pantai Anyer, terlantar gegara mobil bus pariwisata yang ditumpangi mogok di tanjakan JLS, Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Mobil bus parawisata yang ditumpang wisatawan dari Bekasi, mengalami trouble di tanjakan Jalan Lingkar Selatan (JLS), Tamiang, Kelurahan Lebak Denok, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang diterima TribunBanten.com, mobil bus parawista yang mengalami trouble tersebut, membawa 50 penumpang yang merupakan keluarga besar dari Bekasi yang hendak liburan ke pantai Anyer.

Pada saat di tanjakan, tiba-tiba kendaraan mengalami masalah pada bagian kopling mobil, sehingga tidak kuat menanjak.

Oleh karena itu, pihak bus terpaksa berhenti dan menurunkan penumpang.

Akibat kenjadian itu, terjadi kemacetan panjang di lokasi tersebut.

Semua penumpang turun dari kendaraan bus.

Nuri, salah satu penumpang bus mengaku kaget, saat bus mengalami trouble di tanjakan. Hal ini karena bus berhenti secara mendadak.

"Kaget pastinya, namanya ditanjakan emang suka begitu," ucapnya kepada TribunBanten.com saat diwawancara di warung. Sabtu (10/9/2022).

Dirinya mengungkapkan, bahwa semua penumpang merupakan keluarga besar Haji Martam dari Bekasi Timur, yang ingin liburan ke Pantai Anyer.

"Kami sekeluarga 50-an dari Bekasi Timur mau liburan ke Anyer, dalam rangka merayakan ulang tahun ponakan, keluarga besar H Martam," tuturnya.

Dirinya mengaku, sudah dua jam lebih menunggu kendaraan pengganti.

"Katanya mau ada mobil pengganti, dari Jam 10 kami nunggu dua jam lebih, saat ini kita menunggu aja," pungkasnya.

Pantauan TribunBanten.com, mobil bus yang mogok tersebut berhenti di tengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Sementara 50 puluh penumpang keluarga besar yang hendak berlibur ke Pantai Anyer itu terpaksa menunggu kendaraan bus pengganti, di depan warung terdekat.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved