Breaking News:

18 Ribu Tiket Ludes, Dewa 19 Sukses Konser 2 Malam Beruntun di Kuala Lumpur, Hibur Baladewa Malaysia

Band legend Indonesia era 90-an, Dewa 19 menggelar konser di Kuala Lumpur selama dua hari beruntun, dan menjadi trending topik di Malaysia.

Penulis: Ahmad Haris | Editor: Ahmad Haris
Instagram @dewa19official
Para punggawa Band Dewa 19 berfoto bersama di samping bus tingkat, khusus untuk personel dan kru Dewa 19, karena konser 2 hari beruntun di Kuala Lumpur Malaysia. 

TRIBUNBANTEN.COM - Band legend Indonesia era 90-an, Dewa 19 menjadi trending topik di Malaysia baru-baru ini.

Band yang dimotori oleh Ahmad Dhani ini sukses menggelar konser di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari berturut-turut.

Dalam dua malam, yaitu pada 9 dan 10 September 2022, kurang lebih ada sebanyak 18 ribu orang menghadiri konser Dewa 19 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani sumringah mengangkat bola balon ukuran besar, saat lagu
Pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani sumringah mengangkat bola balon ukuran besar, saat lagu "Separuh Nafas" dinyanyikan. Lagu Separuh Nafas menjadi lagu terakhir dari 35 lagu Dewa 19 yang dibawakan dalam konser tersebut. Saat lagu terakhir dinyanyikan, bola-bola besar ditumpahkan ke arah penonton. (Instagram @ahmaddhaniofficial)

Awalnya, Dewa 19 hanya menggelar konser Kuala Lumpur Malaysia hanya satu malam.

Kuala Lumpur menjadi satu kota, dari 30 kota dalam rangkaian Konser Anniversary 30 Tahun Dewa 19 Berkarir.

Tetapi, karena antusias yang luar biasa dari Fans Dewa 19 di Malaysia, konser Dewa 19 di Axiata Arena Kuala Lumpur digelar selama dua malam.

Sebelumnya, pada pengumuman dibukanya pembelian tiket konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, sebanyak 9 ribu tiket yang disediakan dalam satu malam konser, ludes dalam satu jam.

Banyak orang Malaysia yang tidak kebagian tiket konser Dewa 19.

Personel Band Dewa 19 berfoto bersama dengan ribuan fans-nya di Malaysia, yang hadir di Konser 30 Tahun Dewa 19, di Axiata Arena, Kuala Lumpur.
Personel Band Dewa 19 berfoto bersama dengan ribuan fans-nya di Malaysia, yang hadir di Konser 30 Tahun Dewa 19, di Axiata Arena, Kuala Lumpur. (Instagram @ahmaddhaniofficial)

Hal ini membuat pihak promotor dan Dewa 19 memutuskan menampak konser menjadi dua malam.

9 ribu tiket konser Dewa 19 di malam kedua pun langsung habis dalam beberapa jam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved