Breaking News:

Pilgub Banten 2024

Tuntas Roadshow ke Delapan DPD Golkar, Kandidat Cagub Banten Airin Rachmi: Saya Maju, Insyallah

Airin saat ini menjabat sebagai ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar dan Ketua Umum PP Kesatuan Perempuan

dokumentasi DPD Partai Golkar Banten
Dalam satu hari, Minggu (11/9/2022), kandidat Cagub Banten Airin Rachmi Diany roadshow ke DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Cilegon. 

TRIBUNBANTEN.COM - Dalam satu hari, Minggu (11/9/2022), kandidat Cagub Banten Airin Rachmi Diany roadshow ke DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Cilegon.

Tuntas sudah silaturahmi yang dilakukan Airin dengan pengurus Partai Golkar di delapan DPD kota dan kabupaten di Banten.

Selain calon Gubernur Banten 2024, Airin saat ini menjabat sebagai ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar dan Ketua Umum PP Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Baca juga: Gerindra Usung Desmon J Mahesa di Pilgub Banten 2024, Siap Bersaing dengan Airin, Rano Karno atau WH

Kedatangan Airin yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum, disambut antusias fungsionaris partai tingkat kecamatan.

Airin mengingatkan kader partai Golkar untuk meraih suara masyarakat di Pemilu 2024.

"Saya maju, Insyaallah, amin. Kehadiran saya mohon diterima. Mohon doa, dan dukungannya. Menjadi kepala daerah tidak mudah. Tanggung jawabnya besar. Doakan saya amanah dan istikomah dan menjadi ladang ibadah untuk masyarakat," kata Airin.

Dia mengajak para kader Golkar untuk bersatu meraih suara masyarakat, terutama meriah suara pada pemilihan anggota legislatif (pileg) dan pemilihan presiden pada 2024.

Apalagi meraih kemenangan pileg sebagai tiket pilkada.

Airin mengaku sudah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Ada aspirasi dan ada penugasan dari DPD Partai Golkar Banten untuk melakukan sosialisasi. Saya izin ke Pak Ketum Airlangga untuk turun di Provinsi Banten dalam rangka sosialisasi pilkada. Beliau menyampaikan bismillah Bu Airin, jalan, dan jangan lupa pileg dan pilpres,” ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved