Breaking News:

Alasan Bripka RR Sembunyikan Senjata Brigadir J di Kamar Anak Ferdy Sambo, Khawatir Hal Ini Terjadi

Tujuan Bripka RR menyembunyikan senjata Joshua agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan antara Brigadir J dengan Kuat.

Editor: Vega Dhini
KOMPAS.com Kristianto Purnomo/ISTIMEWA/WartaKota Yulianto
Ferdy Sambo, Brigadir J, dan Bripka RR 

TRIBUNBANTEN.COM - Dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawathi hingga kini masih menjadi misteri.

Namun menurut Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, ia mengaku tak curiga adanya pelecehan seksual yang dialami oleh Putri Candrawathi pada saat berada di Magelang.

Sementara itu, hingga kini Putri Candrawathi masih ngotot mengaku dilecehkan oleh Brigadir J.

Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR akhirnya bersuara terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.
Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR akhirnya bersuara terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. (Grafis Tribunnews)

Baca juga: Ada Sosok Polisi yang Lebih Disegani Bripka RR, hingga Berani Ubah Pengakuan untuk Lawan Ferdy Sambo

Baca juga: Karier Bripka RR Naik Drastis Jika Kasus Brigadir J Tak Terkuak, Pengacara: Minta Disekolahkan Sambo

Bripka RR mengaku tidak mencium indikasi atau mencurigai adanya dugaan pelecehan atau kekerasan seksual terhadap istri Ferdy Sambo tersebut.

Sebab peristiwa di Magelang yang diketahui dan dilihat langsung Bripka RR adalah adanya ketegangan antara Brigadir J dengan Kuat Maruf, sopir keluarga Sambo, serta melihat Susi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo menangis di lantai dua rumah.

Sementara Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, menurut Bripka RR, berbaring di kamarnya. Bahkan menurut Bripka RR, Putri Candrawathi mencari Brigadir J, kala itu, yang dinilainya tidak mencirikan telah dilecehkan oleh Brigadir J.

Hal itu dikatakan Bripka RR itu kepada kuasa hukumnya Erman Umar yang kembali dikatakannya dalam tayangan di TV One, Senin (12/9/2022).

Menurutnya yang memang menjadi misteri dalam peristiwa itu, adalah kenapa Susi menangis dan apa penyebabnya.

"Yang memang menjadi pertanyaan saat itu, apa penyebab Susi menangis. Bripka RR tidak tahu penyebabnya, padahal Ibu PC tidak menangis dan berbaring di kamarnya. Semuanya diam, soal Susi menangis ini, dan RR tidak tahu penyebab Susi menangis," katanya.

Erman mengatakan sebenarnya tugas Bripka RR sebagai ajudan khusus, utamanya menjaga dua anak FS di Magelang yang bersekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang.

"Dimana mereka duduk di kelas I dan III. Namun saat pandemi dan sekolah online, Bripka RR juga tugas di Jakarta," kata Erman.

Karenanya kata dia saat sehari sebelum pulang ke Jakarta, yakni tanggal 7 Juli 2022, dimana ada kejadian di Magelang, Bripka RR sedang mengurus dua anak Sambo di Taruna Nusantara bersama Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Saat di Taruna Nusantara, kata Erman, Bripka RR diminta pulang oleh Putri Candrawathi.

"Dia dipanggil sama ibu PC, di suruh pulang ke rumah, panggilan saat itu lewat telepon kepada Richard," kata Erman.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved