Breaking News:

Ikuti Lomba FLS2N Tingkat Nasional, Empat Siswa SMPN Kota Serang Dapat Dukungan Wali Kota

Wali Kota Serang Syafrudin beri dukungan kepada empat siswa SMPN 2 Kota Serang yang mengikuti lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Penulis: mildaniati | Editor: Abdul Rosid
Milda/TribunBanten.com
Wali Kota Serang Syafrudin beri dukungan kepada empat siswa SMPN 2 Kota Serang yang mengikuti lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Pemkot Serang menyatakan siap memberi dukungan kepada empat siswa SMPN 2 Kota Serang, dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Banten menuju tingkat nasional.

Untuk diketahui, empat siswa SMPN 2 Kota Serang FLS2N akan berlaga di cabang lomba duet gitar, pencak silat dan desain poster.

Wali Kota Serang, Syafrudin mengapresiasi dan mendukung lomba yang akan diikuti empat siswa SMPN 2 Kota Serang.

Baca juga: Berlakukan Absen Sidik Jari, ASN Kabupaten Serang Terancam Pemotongan Tunjangan

Dukungan dapat diberikan dengan memberikan like dan comment untuk 4 Siswa mewakili Kota Serang dalam ajang FLS2N ditingkat Nasional.

"Pemerintah Kota Serang sangat mengapresiasi atas prestasi anak-anak kita yang sudah mencapai tingkat Nasional," katanya usai melakukan audiensi dengan siswa SMPN 2 Kota Serang, di ruang kerjanya, Selasa (13/9/2022).

Ia menilai, para siswa yang mengikuti ajang lomba tersebut sebagai aset bagi Kota Serang bukan hanya aset sekolah semata.

"Tentunya ini menjadi aset bagi kita (Pemkot Serang-red), jika sudah sampai tingkat nasional bukan hanya menjadi aset sekolah saja namun menjadi aset bagi Pemerintah Kota Serang," jelasnya.

Syafrudin berharap agar perwakilam siswa tersebut dapat membangkitkan semangat para siswa lainnya yang ada di seluruh Kota Serang.

"Dengan keberhasilan siswa SMPN 2 Kota Serang yang mewakili pada ajang FLS2N semoga bisa membangkitkan semangat seluruh siswa Kota Serang agar terus miningkatkan prestasinya," terangnya.

Selain dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Serang, Syafrudin siap membantu keperluan siswa jika ada sesuatu yang dibutuhkan.

"Kalo ada beberapa hal yang dibutuhkan oleh siswa, kami siap membantu," kata Syafrudin.

Baca juga: Wali Kota Serang Tanggapi Soal Warga Tolak Dipindahkan dari Tanah Wakaf Masjid Ats-Tsauroh

Dia berharap dengan adanya dukungan itu, dapat memberikan semangat bagi anak-anak saat berlomba.

"Kami harap dengan adanya dukungan ini dapat memberikan semangat bagi anak-anak yang akan berlomba, semoga menjadi juara nasional, bahkan bisa meningkat lagi hingga tingkat Internasional," harapnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved