Breaking News:

412 Personel Polisi di Polda Banten Dimutasi: Iptu Andi Kurniady Jabat Kasat Reskrim Polres Lebak

Polda Banten memutasi sejumlah Perwira dan Bintara secara internal, Jumat (16/9/2022). Terdapat sekitar 412 personel dimutasi

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Glery Lazuardi
Tribunbanten.com/Ahmad Tajudin
Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga. Polda Banten memutasi sejumlah Perwira dan Bintara secara internal, Jumat (16/9/2022). Terdapat sekitar 412 personel dimutasi 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten memutasi sejumlah Perwira dan Bintara secara internal, Jumat (16/9/2022).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten yang ditandatangani Karo SDM Polda Banten dengan nomor 720 dan 721 tertanggal 15 September 2022.

Setidaknya terdapat sekitar 412 personel dimutasi yang di antaranya 179 Perwira dan 233 Bintara.

Baca juga: Harga BBM Naik, Polda Banten Gelar Diskusi Bareng Mahasiswa, Buruh, dan Ulama di Hotel

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menuturkan mutasi ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran organisasi.

"Mutasi Polda Banten ini dilakukan secara periodik sesuai kebutuhan Polda Banten dan sifatnya penyegaran," ujarnya yang dikutip dari group WhatsApp, pada Jumat (16/09/2022).

Shinto menyampaikan bahwa mutasi Polda Banten ini, dilakukan secara periodik.

Baca juga: Pengacara Vidio Laporkan Oknum yang Diduga Gunakan Hak Kekayaan Intelektual ke Polda Banten

Supaya orientasi tugas pokok untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tetap dapat terus optimal dilaksanakan di jajaran Polda Banten.

Disampaikan Shinto, dari jumlah personel yang dimutasi, terdapat 21 jabatan Kapolsek serta 9 jabatan Kasat di Polres jajaran Polda Banten yang berganti.

Salah satunya adalah Kapolsek Cikande yang semula dijabat oleh Kompol Indra Feradinata digantikan oleh Kompol Adhi Kurniawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved