Breaking News:

PLN UID Banten

PLN Tambah 50 MVA Daya Pelanggan Tegangan Tinggi di Banten, Dukung Pertumbuhan Ekonomi 6 Persen

PLN harus dapat bersinergi bersama pelanggan membangun kemitraan dan kolaborasi untuk mewujudkan perekonomian daerah.

dokumentasi PLN
PLN UID Banten menggelar customer gathering bertema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Banten", Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - PLN UID Banten menggelar customer gathering bertema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Banten", Kamis (15/9/2022).

Customer gathering yang digelar di The Spring Club, Serpong, Tangerang, ini sebagai puncak kegiatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2022.

Sebanyak 73 tamu undangan menghadiri customer gathering yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada PLN sebagai penggerak roda ekonomi di Provinsi Banten.

Baca juga: Presiden Instruksikan Penggunaan Kendaraan Listrik untuk Dinas, PLN Berikan Diskon Isi Daya 30 persen

Tamu undangan yang hadir terdiri atas seluruh stakeholder tingkat provinsi, kota, dan kabupaten di Banten, serta konsumen tegangan tinggi (KTT).

Turut hadir dalam agenda kegiatan ini adalah GM PLN UIT Jawa Bagian Barat Erwin Ansori, GM PLN UIP Jawa Bagian Barat Octavianus Padudung, wali kota Tangerang Selatan, wali kota Cilegon, dan wali kota Tangerang.

Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten Deri Dariawan, mewakili Pj Gubernur Banten Al Muktabar, menyampaikan apresiasi Pemprov Banten kepada PLN.

Apresiasi itu diberikan atas pelayanan serta kualitas keandalan pasokan terbaik dari PLN untuk wilayah Banten.

Diharapkan sinergi dan kerja sama antara seluruh stakeholder dengan kondisi kelistrikan di Banten bisa terwujud untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pembangunan tenaga listrik di daerah pedalaman dan terpencil.

"Seperti kata Bung Hatta, bahwa, Indonesia tidak akan besar karena obor besar di Jakarta, tapi akan bercahaya karena lilin-lilin di desa," ujarnya.

Untuk itu, dia mengajak agar terus meningkatkan pelayanan di sektor ketenagalistrikan di Provinsi Banten dengan jumlah yang cukup dan kualitas terbaik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved