Breaking News:

Cerita Mistis Sopir Ambulans Usai Angkut Ratusan Jenazah di Cilodan Cilegon, Mimpi Aneh dan Sakit

Suhayat (45) sopir ambulans menceritakan pengelaman mistis usai mengangkut ratusan jenazah dari pemakaman Lingkungan Cilodan, Kota Cilegon

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Abdul Rosid
Sopian Sauri/TribunBanten.com
Suhayat (45) sopir ambulans menceritakan pengelaman mistis usai mengangkut ratusan jenazah dari pemakaman Lingkungan Cilodan, Kota Cilegon 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Suhayat (45) sopir ambulans menceritakan pengelaman usai mengangkut ratusan jenazah dari pemakaman Lingkungan Cilodan, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Untuk diketahui, relokasi makam di Cilodan itu mulai dari hari Kamis 25 Agustus 2022 hingga Jumat 2 September 2022.

Pria yang kerap disapa Yayat ini mengungkapkan, dirinya kerap mimpi aneh usai mengangkut jenazah dari makam Cilondan Cilegon.

Baca juga: Subhanallah, 53 Tahun Dikubur, Jasad Wanita Remaja di Cilegon Masih Utuh dan Wangi

Mimpi itu, diceritakan Yayat, selalu berkaitan dengan kuburan.

Bahkan dirinya sampai terbaring sakit sejak dua hari setalah pasca relokasi makam di Cilondan.

Pria asal Kampung Waringin Indah, Desa Bunihara, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang terbaring sakit sudah selama kurang lebih satu bulan, sejak Minggu 28 Agustus 2022 hingga saat ini 19 September 2022.

Ratusan mayat ditemukan utuh saat makam di Lingkungan Cilodan, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten dibongkar.
Ratusan mayat ditemukan utuh saat makam di Lingkungan Cilodan, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten dibongkar. (sopian sauri)

"Mandi di laut mimpinya kuburan (terlihat sosok) yang satu pake celana pendek putih satu hitam ngikut ke sini tidur, saat tidur lagi (mengalami) mimipi yang serupa," ungkap Yayat, saat ditemui di rumahnya, Senin (19/9/2022).

Selain itu, lanjutnya, memimpikan pohon dan akarnya di kuburan dalam keadaan tumbang. Dan ada suara yang mengatakan mengapa saya di pindahkan.

"Mimpi akar jati itu tumbang semua, dan mengatakan kenapa kuburan saya dipindahkan, (saya menjawab) saya hanya disuruh bukan pribadi saya, ia menjawab kembeli, Katanya, pindahin semua jangan satu-satu pengakuan dari angin kenceng saat mimpi, dan makamnya berantakan, setiap hari mimpi seperti itu," tutur Yayat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved