Breaking News:

Momen Ibunda Brigadir J Sudah Bisa Tertawa di Sekolah Saat Banding Ferdy Sambo Ditolak: Sudah Masuk

Ibunda Brigadir J kini mulai bisa menata kembali kehidupannya bersamaan dengan ditolaknya putusan permohonan banding Ferdy Sambo.

Tribun Jambi
Ibunda Brigadir Yosua alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak mulai kembali melakukan aktivitas mengajar padaSelasa (16/8/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM - Ibunda Brigadir J kini mulai bisa menata kembali kehidupannya bersamaan dengan ditolaknya putusan permohonan banding Ferdy Sambo.

Seperti diketahui, sidang banding memutuskan menolak permohonan banding Ferdy Sambo atas putusan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dalam sidang etik sebelumnya.

Sidang banding yang digelar di Gedung TNCC Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022) ini, juga memutuskan menguatkan putusan sidang etik atas Ferdy Sambo.

Atas putusan ini, Polri memastikan sudah final memecat Ferdy Sambo dari Polri dan mengikat serta tak ada langkah hukum lain.

"Memutuskan, ke satu menolak permohohan banding pemohon banding saudara Ferdy Sambo," ujar " Irswasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto yang memimpin jalannya sidang banding seperti disiarkan di akun YouTube Polri TV, Senin (19/9/2022).

"Dan sanksi administratif berupa PTDH sebagai anggota Polri. Demikian putusan Komisi Banding ini dibuat," kata Irwasum.

Dalam tayangan langsung yang disiarkan oleh Polri TV Radio, Agung terlihat didampingi Kadiv Propam Polri Irjen Syahar Diantono dan As SDM Polri Irjen Wahyu Widada.

Ibu Brigadir J Sudah Bisa Tertawa

a. Ia pun sudah kembali ke sekolah dan bisa tertawa dengan sesama guru.
Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak kini sudah mulai bisa menata kembali kehidupannya. Ia pun sudah kembali ke sekolah dan bisa tertawa dengan sesama guru.

Baca juga: Banding Ditolak, Irjen Ferdy Sambo Tak akan Dapat Seremonial Khusus dari Polri

Sementara itu, di Sungai Bahar, Muaro Jambi, kondisi keluarga Brigadir J, terutama ibunya dalam kondisi baik.

Rosti Simanjuntak sudah mulai masuk kantor di SDN 74 Suka Makmur.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved