Breaking News:

Sidang Kasus Korupsi Pengadaan Tanah SMKN 7 Tangsel, Eks Camat Ciputat Timur Tiba-tiba Lupa Ingatan

Sidang lanjutan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan lahan SMKN 7 Kota Tangerang Selatan kembali digelar di Pengadilan Negeri Tipikor Serang

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Glery Lazuardi
ahmad tajudin
Sidang lanjutan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan lahan SMKN 7 Kota Tangerang Selatan kembali digelar di Pengadilan Negeri Tipikor Serang, Selasa (20/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Sidang lanjutan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan lahan SMKN 7 Kota Tangerang Selatan kembali digelar di Pengadilan Negeri Tipikor Serang, Selasa (20/9/2022).

Sidang beragendakan pemeriksaan saksi itu dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Atep Sopandi.

Sekitar lima orang saksi dihadirkan dalam persidangan, yaitu saksi Abdurahman, Iis Suryati, Suyadi alias Bambang, Sofia dan Imam.

Para terdakwa dalam kasus tersebut juga tampak hadir di ruang persindangan.

Baca juga: Ajukan Eksepsi, Terdakwa Korupsi Kredit Bank Banten Minta Dibebaskan

Di antaranya terdakwa Ardius Prihantono mantan Kepala Dindikbud Provinsi Banten dan juga terdakwa Agus Kartono serta terdakwa Farid Nurdiansyah.

Pada saat persidangan, saksi Abdurahman selaku mantan Capat Ciputat Timur diduga mengalami lupa ingatan pada saat dilakukan pemeriksaan.

Lantaran saksi mengalami sakit struk, pendengaran kurang, membuat saksi mengalami lupa ingatan.

Dalam keterangannya, Abdurahman mengaku tidak tahu dan lupa dalam proses pengadaan lahan SMKN 7 Tangsel sekitar tahun 2017 lalu.

"Saya tahu ada pengadaan (lahan,-red) di Renggas. Tau dari Pak Lurah Agus Salim. Lokasinya kurang ingat," ujarnya menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK RI saat di persidangan, Selasa (20/9/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved