Breaking News:

Driver Online di Cilegon Banten Jadi Korban Pencurian, Sempat Diikat di Pohon dan Dianiaya

Insiden itu terjadi ketika SM sedang mangkal lalu mendapatkan order tujuan SMA 2 KS Kelurahan Kota bumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Banten.

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Glery Lazuardi
CT: Ashabur Rizky
Ilustrasi penganiayaan. Insiden itu terjadi ketika SM sedang mangkal lalu mendapatkan order tujuan SMA 2 KS Kelurahan Kota bumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Banten. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - SM (52), driver online menjadi korban pencurian dengan kekerasan.

Insiden itu terjadi ketika SM sedang mangkal lalu mendapatkan order tujuan SMA 2 KS Kelurahan Kota bumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Banten.

Pelaku pencurian itu berjumlah lima orang dengan titik lokasi penjemputan di depan PT. Dover Chemical.

"Sesampainya korban di lokasi penjemputan terdapat 5 orang laki - laki yang melakukan order kemudian masuk ke dalam mobil dan korban langsung melajukan kendaraan ke lokasi sesuai pada tujuan yaitu di SMA 2 KS," ujar Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Nandar kepada TribunBanten.com melalui pesan WhatsApp. Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Parkir di Jalan Ahmad Yani Cilegon, Mobil Pajero dan Avanza Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca

Selanjutnya, kata Nandar, sesampainya di titik lokasi tujuan SMA 2 KS, pelaku memberi uang namun uang tersebut kurang dan korban meminta kembali kekurangannya.

"Pelaku memberikan uang sebesar Rp50.000 namun karena biaya antar nya sebesar Rp. 60.000 korban meminta kembali uang sebesar Rp10.000," ucapanya

Saat memastikan uang dengan menyalakan lampu mobil, lanjutnya, secara tiba-tiba leher korban di ikat menggunakan tali tambang dengan kencang.

Baca juga: 2 Wanita Terjaring Operasi Sikat Maung 2022, Diduga Terlibat Aksi Pencurian 19 Sepeda Motor

"Korban di ikat dengan menggunakan tali tambang dengan kencang sampai dengan tidak sadarkan diri, tidak lama kemudian korban sempat sadar, dan dirasakan oleh korban dalam keadaan mata di ikat oleh lakban, tangan terikat oleh tambang dan dipukul serta di injak," tuturnya.

Masih kata Nandar, pada saat itu korban masih di dalam mobil dalam kondisi berjalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved