Breaking News:

Hasil Audiensi Buntu, Ojol di Banten Ancam Demo Besar-besaran Jika Tuntutan Tak Dipenuhi

Perwakilan driver ojek online (ojol) yang tergabung dalam Aliansi Banten Driver Aksi (Badak) Banten baru saja melakukan audiensi, Jumat (23/9/2022).

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Abdul Rosid
Ahmad Tajudin/TribunBanten.com
Perwakilan driver ojek online (ojol) yang tergabung dalam Aliansi Banten Driver Aksi (Badak) Banten baru saja melakukan audiensi, Jumat (23/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Perwakilan driver ojek online (ojol) yang tergabung dalam Aliansi Banten Driver Aksi (Badak) Banten baru saja melakukan audiensi, Jumat (23/9/2022).

Audiensi itu terpaksa dilakukan oleh ojol di Banten lantaran tuntutan mereka pada aksi sebelumnya, tak kunjung dipenuhi oleh pemerintah dan pihak aplikator.

Perwakilan dari Aliansi Badak Banten, Baim menyampaikan, audiensi itu dilakukan antara driver ojol bersama pihak aplikator dan Dishub Provinsi Banten.

Baca juga: Gelar Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM, Ini Enam Tuntutan Driver Ojek Online di Banten

"Dari pemerintah belum ada jawaban, dari aplikator juga belum memberikan jawaban," ungkapnya kepada awak media saat di kantor Dishub Provinsi Banten, Jumat (23/9/2022).

Hal itu lantaran pihak aplikator mengaku belum mengetahui apa tuntutan para driver. Karena, Pemprov Banten belum memberi surat tuntutan ojol di Banten ke aplikator.

Bahkan dalam audiensi tersebut, kata Baim, pihaknya tidak mendapatkan jawaban apapun baik dari pihak aplikator ataupun pemerintah.

"Dalam audiensi ini tidak ada yang berkopetensi memberikan jawaban, semuanya meminta menunggu arahan dari pusat," kata dia.

Oleh karena itu, dijelaskan Baim, pihaknya memberikan kesempatan selama satu minggu, jika sudah lewat maka akan dilakukan audiensi kembali pada, Kamis (29/9/2022).

"Kita ingin pertemuan nanti, next audiensi bisa memberikan jawaban dari pihak yang berkompetensi," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved