Breaking News:

Kepergok Curi Tas, Pria Asal Tangerang Diamuk Warga Cikande Serang

Warga Kosambi, Tangerang, berinisal D (41) diamuk massa usai kepergok mencuri tas disebuh kontrakan di Cikande pada Jumat (23/9/2022).

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Rosid
Dok/Polsek Cikande
Warga Kosambi, Tangerang, berinisal D (41) diamuk massa usai kepergok mencuri tas disebuh kontrakan di Cikande pada Jumat (23/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Warga Kosambi, Tangerang, berinisal D (41) diamuk massa usai kepergok mencuri tas disebuh kontrakan pada Jumat (23/9/2022).

Pelaku diketahui malakukan pembobolan kontrakan di Kampung Kaman Sari, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang saat siang hari.

Berdasarkan informasi yang diterima, pemilik kontrakan menyadari saat tas miliknya yang disimpan di dalam kontrakan hilang.

Baca juga: Kronologi Dua Mahasiswa Tersambar Petir di Bukit Warungwangi Serang, Satu Orang Meninggal Dunia

Dirinya pun memberitahu warga lainnya, kemudian sang pemilik mendapati tas miliknya berada di dalam jok motor milik pelaku.

Seketika, palaku diamuk massa yang berada di lokasi.

Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata, mengatakan, terduga pelaku sebelumnya telah berhasil diamankan oleh korban dibantu oleh para warga.

Pelaku sempat diamuk oleh warga, sehingga pihak kepolisian segera melakukan pengamanan.

“Tadi siang kami membawa dan mengamankan terduga pelaku ke Polsek Cikande untuk kepentingan penyidikan,” katanya melalui pesan WhatsApp, Jumat malam.

Hingga saat ini, pelaku berikut barang bukti masih diamankan di Polsek Cikande, Polres Serang, untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved