Breaking News:

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Cilember Gegerkan Warga Sukaresmi Pandeglang

Warga Kampung Jengkol, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat tanpa identitas.

Penulis: Nurandi | Editor: Abdul Rosid
Ilustrasi/Net
Warga Kampung Jengkol, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat tanpa identitas. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Nurandi

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Warga Kampung Jengkol, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat tanpa identitas.

Mayat tanpa identitas ditemukan warga si area Sungai Cilember pada Jumat (23/9/2022).

Kanit Reskrim Polsek Patia Aipda Ali Sonaji mengatakan mayat ditemukan pertama sekira pukul 05.30 WIB oleh Sarka (35) dan Arda (35) warga Desa Cibungur.

Baca juga: BREAKING NEWS: Tersambat Petir Saat Bekemah di Waruwangi Serang, Satu Mahasiswa Meninggal Dunia

Saat ditemukan mayat masih lengkap dengan pakaian, mayat pria tersebut diperkirakan meninggal belum lama karena kondisi badannya yang masih utuh.

"Ditemukan oleh dua warga sekitar yang hendak mengambil perangkat ikan di sungai Cilember," katanya saat dihubungi TribunBanten.com, Jumat (23/9/2022).

Usai menemukan mayat, warga langsung melaporkannya untuk kemudian dilakukan dievakuasi.

Dijelaskan Ali, adapun ciri-ciri mayat pria tersebut mengunakan baju abu-abu lengan pendek dan celana pendek warna hitam.

"Mayat tanpa identitas itu sudah dibaws ke RSUD Berkah Pandeglang," ujarnya.

Dirinya menambahkan diduga mayat tersebut meninggal karena tenggelam di sungai Cilember, yang merupakan sungai tempat mencari ikan bagi warga di Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi.

"Saat ini, anggota sudah turun ke lokasi untuk menyelediki kejadian penemuan mayat tersebut, yang diduga meninggal karena tenggelam," ucapnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved