Breaking News:

Pakai Headset Saat Naik Motor, Emak-emak Asal Cilegon Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Serang

L, seorang ibu rumah tangga (IRT) (40), tewas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang - Cilegon, Kampung Serdang, Desa Serdang

Penulis: mildaniati | Editor: Glery Lazuardi
Ilustarsi/Net
ilustrasi kecelakaan lalu lintas. L, seorang ibu rumah tangga (IRT) (40), tewas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang - Cilegon, Kampung Serdang, Desa Serdang 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - L, seorang ibu rumah tangga (IRT) (40), tewas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang - Cilegon, Kampung Serdang, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (26/9/2022) pukul 04.00 WIB.

Insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat warga Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon itu sedang mengendari sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi A 2652 WF melaju dari Serang menuju Cilegon.

"Dari arah belakang kendaraan korban berjalan kendaraan SPM yang nomor polisi dan identitas tidak diketahui sehingga terjadi serempetan dan terjatuh," ujar Kasat Lantas Polresta Serang Kota, AKP Try Wilarno, pada Senin (26/9/2022).

Baca juga: Kecelakaan di Jalan Raya Serang-Jakarta, Ibu dan Anak Tewas Tabrak Trotoar Setelah Gagal Salip Truk

Saat kejadian itu terjadi, L mengendari sepeda motor sambil menggunakan headseat.

Insiden itu berawal saat L hendak berpindah jalur ke kiri, namun pada saat bersamaan dari arah belakang kendaraan korban berjalan kendaraan sepeda motor sehingga L terserempet dan meninggal dunia.

Plat nomor kendaraan dan identitas pengemudi kendaraan tidak diketahui.

Atas kejadian tersebut, L mengalami memar di kepala belakang, telinga dan lecet pada kedua kaki dan korban dimyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

L diduga kurang konsentrasi saat berkendara.

"Kurang konsentrasi," jelasnya.

Baca juga: Terjadi Lagi Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api: KA Vs Minibus di Kediri, Seorang Penumpang Tewas

Kerugian ditaksir mencapai Rp 500 ribu rupiah, selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Dr Drajat, dan kendaraan korban diamankan ke Polresta Serang Kota.

Sementara itu, pengemudi kendaraan sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya melarikan diri mengarah ke Cilegon.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved