Breaking News:

Piala Wali Kota Serang Cup 2022, Ajang Cetak Bibit Pebulutangkis Tingkat Nasional

Wali Kota Serang, Syafrudin, menargetkan atlet tuan rumah meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis Piala Wali Kota Serang Cup 2022.

Penulis: mildaniati | Editor: Glery Lazuardi
mildaniati
Wali Kota Serang Syafrudin membuka acara kejuaraan bulu tangkis Piala Wali Kota Cup 2022 di GOR alun-alun Kota Serang, Senin (26/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Wali Kota Serang, Syafrudin, menargetkan atlet tuan rumah meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis Piala Wali Kota Serang Cup 2022.

Piala Wali Kota Serang Cup 2022 akan digelar di Gelanggang Olahraga Remaja Bulu Tangkis Alun-alun Kota Serang mulai Senin, 26 September 2022 hingga empat hari ke depan.

Syafrudin mengatakan turnamen bulu tangkis itu digelar dalam rangka menjalan silaturahmi antara atlet se- Banten.

"Semoga terjalin silaturahmi yang bagus dan terjalin persaudaraan," ujarnya saat ditemui di lokasi, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Kulineran di Rumah Makan Pondok Belut Kota Serang, Ada Banyak Pilihan Menu, Ini Daftar Harganya

Lanjut Syafrudin, atlet bulutangkis asal Provinsi Banten sudah ada yang masuk sampai ke jenjang pemusatan latihan nasional (pelatnas), sehingga harus terus dipertahankan.

"Kegiatan ini untuk mencari bibit berprestasi, dari Provinsi Banten sudah masuk pemusatan latihan nasional (pelatnas) dan ini yang perlu dipertahankan," terangnya.

Selanjutnya para atlet yang juara di kejuaraan bulutangkis Piala Wali Kota Serang Cup 2022 akan mewakili Provinsi Banten untuk mengikuti kejuaraan ditingkat nasional sampai internasional.

Baca juga: PWKS Gelar Rapat Kerja, Dewan Pembina Minta Wartawan Kota Serang Kompak dan Tak Terpecah Belah

"Hasilnya akan wakili ke tingkat nasional dan internasional," ucapnya.

Dia juga meminta agar para atlet bermain dengan serius serta menjunjung tinggi sportivitas antar pemain.

"Bermain dengan serius, junjung tinggi sportivitas sehingga prestasinya bisa menyongsong masa depan yang lebih baik. Bertanding dengan serius sehingga saat pulang ke kabupaten kota lainnya membawa juara," sambungnya.

Syafrudin berharap dalam berlangsungnya kejuaraan ini semoga tidak ada hal yang tidak diinginkan dan para juri menilai secara onjektif serta tidak berat sebelah.

"Apabila ada hal yang tidak terselesaikan maka adakan musyawarah. Jaga kondusivitas. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," ungkapnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved