Breaking News:

Forkopimda Kota Serang Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Forkopimda Kota Serang menggelar berdoa bersama dan menyalakan lilin untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

Penulis: mildaniati | Editor: Abdul Rosid
Mildaniati/TribunBanten.com
Forkopimda Kota Serang menggelar berdoa bersama dan menyalakan lilin untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Senin (3/10/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Serang, menggelar ber doa bersama dan menyalakan lilin untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

Doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang digelar di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Senin (3/10/2022) malam.

Bersasarkan pantauan TribunBanten.com, Walikota Serang, Syafrudin bersama Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto beserta jajaran berbaris di dalam area Stadion.

Baca juga: Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, 9 Komandan Brimob Dinonaktifkan, Ini Daftar Namanya

Masing-masing peserta doa bersama memegang lilin putih yang sudah disulutkan api.

Tak hanya itu, di sisi utara terlihat puluhan suporter sepak bola turut mengikuti doa bersama.

Dalam sambutannya, Wali Kota Serang Syafrudin mendoakan agar semua korban meninggal dunia diterima di sisi Allah SWT.

"Semoga para korban diterima di sisi Allah SWT dan diterima amal ibadahnya, doa bersama bagi saudara kita sekaligus doa bersama agar Liga Indonesia semoga berjalan lancar," kata Syafrudin.

Selain itu, ia pun mengimbau para suporter bola menjaga kondusivitas agar kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang tidak terulang lagi.

"Jaga kondusivitas Kota Serang semoga tidak ada hal yang tidak diinginkan. semoga wilayah kita kondusif, aman dan nyaman," imbuhnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved