Breaking News:

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Tekankan Pentingnya Pendidikan Jurnalistik Bagi Wartawan  

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus baru PWI Kabupaten Tangerang, periode 2022-2025.

Penulis: Ahmad Haris | Editor: Ahmad Haris
TribunBanten.com/Ahmad Haris
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan keterangan pers usai menghadiri pelantikan pengurus baru PWI Kabupaten Tangerang, periode 2022-2025 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus baru PWI Kabupaten Tangerang, periode 2022-2025.

Pelantikan pengurus baru PWI Kabupaten Tangerang itu digelar di Gedung Serba Guna, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, (5/10/2022).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pengurus PWI Kabupaten Tangerang harus meningkatkan sumber daya manusia, untuk para reporter dan wartawan tergabung dalam anggota PWI Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut karena menurutnya amat penting bagi wartawan, untuk memahami dan mendapatkan pendidikan jurnalistik yang benar.

"Pesannya PWI yang baru ini mudah mudahan trus bisa meningkatkan sumber daya manusia dari para reporter dan wartawan yang tergabung dalam anggota PWI," katanya.

"Ini sangat penting karena benar benar bisa membekali para anggota dengan berbagai macam pengetahuan juga pendidikan mengenai jurnalistik," ungkap Zaki usai menghadiri pelantikan pengurus PWI di GSG.

Bupati Tangerang dua periode itu mengatakan, Forkopimda mengucapkan selamat para anggota PWI Kabupaten Tangerang yang baru, pada periode tahun 2022 - 2025.

Ia juga meminta para wartawan untuk terus mengedepankan kode etik jurnalistik, yang sudah di terapkan oleh Dewan Pers.

"Ini pelantikan pengurus PWI Kabupaten Tangerang masa bakti tahun 2022 -2025 yang baru saja di Lantik, kami dari Forkopimda mengucapkan selamat dan selamat bertugas semoga organisasi wadah wartawan di bawah PWI ini bisa semakin maju serta modern, mematuhi kode etik profesi jurnalistik yang ada," tukasnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved