Breaking News:

1.000 Anggota TNI dan Polri Olahraga Bersama di Polda Banten, Perkuat Silaturahmi

Olahraga bersama  digelar di Polda Banten dengan peserta anggota TNI dan Polri.

Editor: Glery Lazuardi
Istimewa
Olahraga bersama  digelar di Polda Banten dengan peserta anggota TNI dan Polri. 

TRIBUNBANTEN.COM - Olahraga bersama  digelar di Polda Banten dengan peserta anggota TNI dan Polri.

Lewat cara ini silaturahim antar kedua institusi diperkuat demi menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI.

Olahraga bersama digelar di lapangan Polda Banten, Selasa (25/10/2022).  Kegiatan ini dihadiri 1.000 orang terdiri dari 500 anggota TNI dan 500 anggota Polri.

Baca juga: Wisata Banten: Hotel Merak Beach, Secuil Keindahan di Sudut Kota "Baja" Cilegon

Sejumlah olahraga bersama diantaranya sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, senam aerobik, tenis lapangan, menembak,  memacing dan olahraga kekompakan kerja sama. Diakhir acara digelar hiburan dan pembagian door prize.

Petinggi TNI dan Polri di Banten hadir langsung. Dari Polri hadir Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan para pejabat utama. Para Kapolres jajaran di Polda Banten juga hadir.

Sementara dari unsur TNI, hadir Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Dangrup 1 Kopassus Serang Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, Danlanal  Banten Kolonel Laut Dedi Komarudin, dan Pejabat Utama dan personel dari TNI lainnya.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto dalam sambutannya mengatakan olahraga bersama ini guna memperkuat tali persaudaraan.

"Pada pagi hari ini kita semua TNI-POLRI berkumpul di Polda Banten bukan sekedar untuk memperkuat sinergitas tapi lebih dari itu, kita semua disini memperkuat tali persaudaraan dan menumbuhkan semangat persatuan demi NKRI harga mati," kata Rudy.

Rudy menegaskan TNI-POLRI harus selalu kompak demi menjaga NKRI.

"Kita lahir dari rahim yang sama, NKRI Harga Mati," tegas Rudy.

Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini.

"Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita semua berharap tidak ada lagi space atau jarak antara TNI dan Polri, hingga tujuan tugas yang sudah diamanahkan kepada kita di daerah Banten ini dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Tatang.

Baca juga: Kuliner Banten: 3 Rekomendasi Tempat Makan Bakmi Populer di Kota Serang Banten

Tatang mengungkapkan hubungan antara Polda Banten dengan Korem 064 Maulana Yusuf beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Selama ini komunikasi serta sinergitas TNI- Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis, untuk itu dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini TNI-POLRI semakin bersatu dan tak terkalahkan demi NKRI harga mati,” tandas Brigjen Tatang Subarna.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved