Breaking News:

Nikita Mirzani Ditahan

FAKTA Nikita Mirzani Ditahan di Rutan Serang, Sempat Teriak hingga Berbagi Ruangan dengan 8 Tahanan

Berikut ini sederet fakta-fakta soal penahanan Artis Nikta Mirzani di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang pada Selasa (25/10/2022).

Editor: Glery Lazuardi
TribunBanten.com/Ahmad Tajudin/Mildaniati
KIRI: Nikita Mirzani saat keluar dari gedung Kejaksaan Negeri Serang. KANAN: Nikita Mirzani saat keluar dari ruang Reskrim Polresta Serang Kota, Selasa (25/10/2022). Sang artis Nikita Mirzani kini ditahan di Rutan Kelas IIB Serang. Berikut ini sederet fakta-fakta soal penahanan Artis Nikta Mirzani di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang pada Selasa (25/10/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM - Berikut ini sederet fakta-fakta soal penahanan Artis Nikta Mirzani di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang pada Selasa (25/10/2022).

Kejaksaan Negeri Serang menahan artis Nikita Mirzani di Rutan Kelas IIB Serang, Selasa (25/10/2022).

Penahanan dilakukan terhadap artis cantik yang biasa disapa Nyai itu, lantaran kasus yang menjerat namanya sudah masuk ketahap dua.

"Terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan, karena sudah tahap dua," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Freddy D Simanjuntak kepada awak media saat di Kejaksaan Negeri Serang, Selasa (25/10/2022).

Baca juga: Tak Dapat Perlakukan Khusus, Nikita Mirzani Tidur dengan 8 Tahanan Wanita Lain di Sel Rutan Serang

Freddy menuturkan, bahwa penahanan dilakukan selama 20 hari ke terhitung sejak hari ini tanggal 25 Oktober sampai dengan 13 November 2022.

Adapun pertimbangan Kejaksaan Negeri Serang melakukan penahanan terhadap tersangka Nikita Mirzani.

Pertama alasan obyektif, berdasarkan pasal 21 ayat 4 huruf a KUHAP yaitu Tindak Pidana itu diancam dengan pidana penjara 5 tahun lebih.

Sedangkan alasan subyektif pasal 21 ayat 1 KUHAP, yaitu dalam hal kekhwatiran bahwa tersangka akan melarikan diri, merusak barang bukti atau menghilangkan barang bukti dan/atau mengulangi tindak pidana.

Diperiksa Kesehatan

Artis Nikita Mirzani dilakukan dites kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Serang, Selasa (25/10/2022).

Pemeriksaan dilakukan setelah Nikita Mirzani datang di Kejaksaan Negeri Serang.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui bagaimana kondisi Nikita Mirzani saat ini.

Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Freddy D Simanjuntak mengatakan, pemeriksaan itu dilakukan sebagai syarat dalam proses tahap dua.

Di mana saat ini kasus yang menjerat artis Nikita Mirzani, sudah naik ke tahap dua atau penyerahan barang bukti dan tersangka dari penyidik kepada penuntut umum.

Baca juga: Nikita Mirzani Merasa Dizalimi usai Ditahan di Rutan Serang, Terungkap Penyebab Nyai Teriak-teriak

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved