Breaking News:

Truk Tabrak Tiang Listrik di Jalan Raya Merak-Cilegon, Diduga Gegara Sopir Ngantuk

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merak - Cilegon tepatnya di depan pintu masuk Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, pada Selasa

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merak - Cilegon tepatnya di depan pintu masuk Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, pada Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 07.15 WIB. Truk Nissan bernomor polisi B 9525 SU menabrak tiang listrik. 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merak - Cilegon tepatnya di depan pintu masuk Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, pada Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 07.15 WIB.

Truk Nissan bernomor polisi B 9525 SU menabrak tiang listrik.

Baca juga: Berawal dari Supir Ngantuk, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Lalu Timbulkan Kemacetan

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi karena sopir truk kehilangan kendali akibat mengantuk sehingga tidak sempat menginjak rem.

"Saudara S mengendarai kendaraan Nissan Dumper melaju dari arah Pelbuhan Merak menuju Cilegon, sesampainya di TKP, S kehilangan kendali (mengantuk) kemudian tidak sempat menginjak rem dan menabrak bagian belakang dari kend Honda Brio Nopol A 1291 RB yang dikemudikan oleh AK," kata Yusup Kepada TribunBanten.com melalui pesan WahatsApp. Selasa, (1/11/2022).

Baca juga: Innalillahi, Bus Jemaah Umrah Indonesia Kecelakaan di Arab Saudi, Dua Orang Meninggal Dunia

Kemudian, lanjut Yusuf, S membanting stir ke kanan dan menabrak tiang listrik. Ia menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam perisriwa tersebut.

"Maka dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan, sedangkan S mengalami luka- luka dan di bawa ke Puskesmas pulomerak," pungkasnya.

Berdasarkan video yang beredar di akun @satlantasrescilegon, tiang listrik yang tertabrak oleh truck Nissan tersebut runtuh dan mengakibatian kabel terurai di Jalan sehingga menghalangi jalur.

Sat Lantas Polres Cilegon telah berkoordinasi dengan pihak PLN untuk dapat mengaevakuasi kabel listrik di jalur tersebut.

Namun demikian, petugas Satlantas Polres Cilegon yang berada di lokasi kejadian mengamankan dan mengatur arus laluintas, agar arus lalu lintas dari Pelabuhan Merak menuju Cilegon tetap berjalan.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved