Breaking News:

Bupati Tangerang Zaki Iskandar Minta Para Pelajar Jauhi Tawuran dan Perilaku Menyimpang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan kepada para pelajar agar menjauhi tawuran dan perilaku menyimpang, di sekolah atau luar sekolah.

Editor: Ahmad Haris
tangerangkab.go.id
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan kepada para pelajar agar menjauhi tawuran dan perilaku menyimpang baik di lingkungan sekolah maupun di rumah. 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - Maraknya aksi tawuran pelajar, gengster atau geng motor yang melibatkan remaja, mendapatkan sorotan dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Zaki mengingatkan para pelajar, agar menjauhi tawuran dan perilaku menyimpang baik di lingkungan sekolah maupun di rumah.

"Saya minta anak-anakku siswa-siswi SMA Negeri 1 Tangerang jangan ada yang ikut-ikutan, dan jangan ada yang berani untuk sok-sok jagoan, apalagi terlibat tawuran," katanya saat menghadiri Festival Budaya dan Pendidikan SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang Kecamatan Balaraja, Jumat (4/11/22).

Baca juga: Detik-detik Evakuasi Korban Tawuran di Tangerang, Pelajar Berlumur Darah Dinaikkan ke Angkot

"Karena kita baru saja melakukan deklarasi anti tawuran seluruh pelajar SMA SMK se-Kabupaten Tangerang," lanjut Zaki.

Acara tersebut menampilkan berbagai macam kegiatan seperti pagelaran seni budaya, talkshow interaktif, pameran, peragaan busana serta stand produk dari setiap kelas.

Bupati Zaki mengatakan, festival semacam itu merupakan suatu kegiatan yang sangat positif sekali bagi siswa-siswi.

Karena dengan festival semacam ini, bisa mendorong kreatifitas serta menambah kepercayaan diri para siswa-siswi, dalam menyalurkan bakat dan minatnya.

"Meskipun festival Ini baru pertama kali diadakan di sekolah ini, tetapi sudah sangat luar biasa meriah sekali, dan mudah-mudahan festival ini bisa berjalan terus dan konsisten setiap tahun," kata Bupati Zaki.

Baca juga: Cegah Brandalan Pelajar, Kapolres Lebak Perintahkan Kapolsek Jajaran Jadi Pembina Upacara Sekolah

Bupati Zaki berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Tangerang, agar selalu patuh dan taat terhadap aturan dan tidak ikuit-ikutan tawuran, gangster dan perilaku menyimpang yang merugikan banyak pihak.

Dia juga menegaskan, bahwa siswa-siswi yang ikut dan terlibat dalam tawuran dan perilaku menyimpang lainnya itu sangat membahayakan untuk diri sendiri, orangtua, guru dan sekolah.

Hal itu juga merusak masa depan para siswa dan siswi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved