Breaking News:

Mayat di Dalam Sumur Curug Tangerang, Jejak Pelaku Masih Misterius

Pihak kepolisian masih berusaha mengidentifikasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di dalam sumur di wilayah Sempur, Kadu Jaya, Curug

Editor: Glery Lazuardi
net
Ilustrasi jasad. Pihak kepolisian masih berusaha mengidentifikasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di dalam sumur di wilayah Sempur, Kadu Jaya, Curug 

TRIBUNBANTEN.COM - Pihak kepolisian masih berusaha mengidentifikasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di dalam sumur di wilayah Sempur, Kadu Jaya, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sebagai informasi, mayat tersebut ditemukan pada Kamis (3/11/2022) malam.

Saat ini, polisi masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Tangerang.

"Untuk identifikasi mayat itu juga belum, karenakan tidak ditemukan identitas sama sekali. Diduga ODGJ, warga juga tidak mengenalinya," ujar Kapolsek Curug AKP Bambang Sugiharto, dalam rekaman yang diterima pada Jumat (11/11/2022).

Baca juga: Mayat Tangan Diborgol Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Ini Ciri-cirinya

Hasil dugaan sementara, mayat pria dalam sumur tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Informasi itu diperoleh polisi dari keterangan warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Sebab, setelah adanya penemuan mayat, polisi menyampaikan ke warga setempat untuk melapor ke Polsek Curug jika merasa ada yang kehilangan anggota keluarganya.

"Kan kita sampaikan ke warga apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga ataupun apabila merasa kenal dengan ciri-ciri mayat silakan hubungi Polsek Curug," jelas Bambang.

Dalam Sumur di Curug Tangerang Saksi di sekitaran TKP mengaku sempat melihat ada orang yang diduga ODGJ berkeliaran sebelum adanya penemuan mayat.

Ciri-ciri pria diduga ODGJ tersebut hanya mengenakan celana dalam.

"Didapatlah informasi itu, sebelum mayat ada, mondar-mandir diduga ODGJ pakai celana dalam," lanjut dia.

Jika dihubungkan dengan ciri-ciri mayat yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana, kemungkinan itu merupakan orang yang sama.

Dugaan itu diperkuat dengan tidak adanya warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarganya setelah sepekan mayat ditemukan.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Cisadane, Ini Ciri-cirinya

Bambang menambahkan, warga juga tidak mengenal identitas ODGJ yang sempat berkeliaran karena kemungkinan memang bukan warga asli daerah tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved