Breaking News:

Sedang Evakuasi Korban Kecelakaan di Tangsel, Mobil Patroli Malah Diseruduk Alphard

Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, pada Jumat (25/11/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Editor: Glery Lazuardi
Ilustarsi/Net
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, pada Jumat (25/11/2022) sekira pukul 04.00 WIB. Tepatnya kecelakaan terjadi di Jalan Raya Boulevard dekat keluar Tol Bintaro, di depan Titan Center, Tangerang Selatan (Tangsel). 

TRIBUNBANTEN.COM - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, pada Jumat (25/11/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Tepatnya kecelakaan terjadi di Jalan Raya Boulevard dekat keluar Tol Bintaro, di depan Titan Center, Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca juga: Porprov Banten 2022, Pebalap Lebak Raih Perunggu Cabor Drag Race Meski Alami Kecelakaan

Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan roda empat.

Awalnya, sebuah mobil Mitsubishi Xpander berwarna putih mengalami kecelakaan tunggal menabrak taman yang berada di tengah jalan.

"Di depan Titan center menabrak taman tengah jalan diduga hilang kendali. Selanjutnya pihak sekuriti Komplek Bintaro mengatahui ada kecelakaan," papar Galih melalui pesan singkat.

Sekuriti yang bertugas bernama BPS pun langsung menghampiri lokasi kecelakaan menggunakan mobil patroli 01.

Namun, kejadian tak terduga malah terjadi menimpa dirinya saat memakirkan kendaraan patroli dekat Xpander untuk mengevakuasi sopir.

"Tiba-tiba dari belakang ditabrak oleh mobil Alphard warna hitam yang datang dari arah yang sama, dari Bintaro Xchange," ujar Galih.

Alhasil, BPS jadi korban kecelakaan, menderita luka-luka yang langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

Baca juga: Jalan Perancis di Tangerang Makan Korban, 3 Truk Kecelakaan dalam Sehari Gegara Lewat Jalur Lubang

Selain BPS, terdapat kerugian materi yakni Xpander yang jadi rusak bagian depan dan belakang, juga mobil Alphard bagian kanan depan ringsek saat terbentur mobil patroli.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kecelakaan Hari Ini di Tangsel: Mobil Patroli Bintaro Malah Diseruduk Alphard

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved