Breaking News:

Preman Pensiun

Preman Pensiun 7 Malam Ini 26 November, Bang Edi Kirim Orang Setara Murad Tumpas Geng Kang Mus

Dalam sinetron Preman Pensiun 7 malam ini, akan memperlihat kemarahan Bang Edi usai orang suruhannya dibantai Murad, Cecep, Ujang dan Iwan.

Editor: Abdul Rosid
Tangkap Layar
Sinetron Preman Pensiun 7 malam ini, akan memperlihat kemarahan Bang Edi usai orang suruhannya dibantai Murad, Cecep, Ujang dan Iwan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Berikut ini sinopsis sekaligus prediksi alur cerita sinteron Preman Pensiun 7 malam ini, Sabtu (26/11/2022).

Dalam sinetron Preman Pensiun 7 malam ini, akan memperlihat kemarahan Bang Edi usai orang suruhannya dibantai Murad, Cecep, Ujang dan Iwan.

Untuk diketahui, agar bisa menikmati alur cerita sinteron Preman Pensiun 7 malam ini bisa disaksikan secara langsung melalui siran TV RCTI atau RCTI Plus via online pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Inka Putri Pemeren Feni Preman Pensiun Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Berikut ini spekulasi alur cerita PP7 malam ini.

Cecep yang dibantu Kang Murad, Ujang Rambo dan Iwan Tyson berhasil menggangu bisnis jalanan Bang Edi.

Pria penuh ambisi bernama Edi Stanzah ini kemudian membekukan kegiatan di lapangan - termasuk menunda aktivitas marketing yang biasa dijalankan oleh Feni dan Nday.


Demikian juga dengan Agus dan Yayat yang tak bisa berbuat banyak saat Bang Edi tak memberi tugas apapun dan mendiamkan mereka tanpa kepastian.

Dalam sinetron Preman Pensiun 7 malam ini, akan memperlihat kemarahan Bang Edi usai orang suruhannya dibantai Murad, Cecep, Ujang dan Iwan.
Dalam sinetron Preman Pensiun 7 malam ini, akan memperlihat kemarahan Bang Edi usai orang suruhannya dibantai Murad, Cecep, Ujang dan Iwan. (Kloase/Net)

Lantas, ada kesempatan bagi kang Gobang untuk mengenal Bang Edi dan bertindak untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang tahu cara berterima kasih kepada Kang Mus dan teman-teman dekatnya yang selama ini mendukungnya.

Bang Edi dalam puncak kemarahan, seperti dibilang Kang Mus kepada Cecep bahwa kemenangan peperangan yang diraih oleh orang-orang kepercayaannya itu akan memicu dendam.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan sampai ketinggalan untuk terus menyaksikan kelanjutan serial Preman Pensiun 7 yang akan memasuki episode-episode akhir ini.

Baca juga: Profil Inka Putri Pemeran Feni di Preman Pensiun, Wanita Incaran Lord Yayat

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan sinopsis atau bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi.


Artikel ini talah tayang di Tribun Matraman dengan judul Sinopsis Sinetron Preman Pensiun 7 Sabtu 26 November 2022, Bang Edi Murka ke Kang Murad dan Cecep

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved