Breaking News:

Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani Banjir Dukungan dari Penggemar, Dua Emak-emak Asal Sulawesi Datang ke PN Serang

Artis Nikita Mirzani mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Glery Lazuardi
ahmad tajudin
Artis Nikita Mirzani mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Berdasarkan pemantauan TribunBanten.com pada Senin (28/11/2022), dua orang emak-emak dan seorang anak laki-laki menghadiri sidang. 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Artis Nikita Mirzani mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Berdasarkan pemantauan Tribun Banten.com pada Senin (28/11/2022), dua orang emak-emak dan seorang anak laki-laki menghadiri sidang.

Devi dan Titi, dua emak-emak datang dari Sulawesi ke Serang Banten sejak Minggu kemarin malam. Mereka menginap di salah satu hotel.

Baca juga: Nikita Mirzani Tebar Pesona saat Masuk Ruang Sidang PN Serang, Pengunjung: Ayune Ya

"Saya dari Sulawesi. Saya dukung Nikita, tadi malam saya baru sampai sini. Berdua sama anak saya," ujar Devi saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Senin (28/11/2022).

Devi mengaku sengaja datang dari Sulawesi ke Serang untuk mendukung Nikita Mirzani. Sebagai fans berat Nikita Mirzani, Devi mengaku kasihan atas kasus yang menimpa idolanya.

"Untuk mendukung Nikita, kasihan. Fans berat kita ini," ucapnya.

Di mata Devi, Nikita Mirzani sosok orang yang baik kepada orang lain.

Menurut dia, Nikita sering membantu orang lain setiap kali Nikita berada.

Sehingga atas kasus yang menimpa artis yang biasa dikenal dengan sebutan Nyai.

Devi mengatakan hanya bisa memberikan doa yang terbaik untuk Nikita Mirzani.

"Kita bantu dengan doa, kita fansnya ( Nikita Mirzani,-red) hanya bisa berdoa yang terbaik, kita serahkan semuanya kepada yang di atas (Tuhan,-red)," tukasnya.

Sementara itu fans lainnya bernama Titi, mengatakan bahwa dirinya mendukung Nikita Mirzani karena Nikita dinilai sebagai artis yang jujur.

Baca juga: Sidang Nikita Mirzani Kembali Digelar Senin 28 November, Agenda Tanggapan JPU Terkait Eksepsi

"Dia itu orangnya jujur. Dulu pas ada syuting Nih Kita Kepo datang ke sana (Sulawesi,-red) saya pernah datang dan foto sama Nikita," tambahnya.

Untuk diketahui, artis Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus ITE dan pencemaran nama baik atas pelapor Dito Mahendra.

Sidang yang beragendakan tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa digelar secara terbuka.

 

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved