Breaking News:

Tabrak Bagian Belakang Mobil Truk di JLS Kota Cilegon, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di Pool S4, Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Deringo, Citangkil, Kota Cilegon.

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Ahmad Haris
gas2.org
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di Pool S4, Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, pada Minggu (4/12/2022). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di Pool S4, Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, pada Minggu (4/12/2022).

Insiden tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua kendaraan, antara roda dua Nopol A-6903-CV dengan kendaraan Truk Tronton bernomor polisi BK 9755 XA.

Baca juga: SOSOK Briptu Lasminto, Kopilot Tewas dalam Kecelakaan Helikopter di Babel, Ternyata Pengantin Baru

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati membenarkan peristiwa tersebut.

"Kecalakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, antara pengendara roda 2 yang dikendarai MA (42) warga Lingkungan Panggabean, Kubangsari, Kota Cilegon dengan mobil truk yang dikendarai AG (38)," kata Jeany kepada TribunBanten.com melalui pesan WhatsApp, Senin (5/12/2022).

Jeany menjelaskan, kejadian laka lantas tersebut, bermula AG mengemudikan kendaraan truk yang melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

"Setibanya di tempat kejadian, pada saat belok kiri masuk ke Pool, tiba-tiba dari arah belakang melaju kendaraan roda 2 yang dikendarai MA dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Dumptruk," ujarnya.

Akibat dari Insiden tersebut, lanjut Jeany MA mengalami luka yang serius di bagian kepala.

"MA mengalami luka di bagian kepala sehingga meninggal dunia dan dibawa ke RSKM Cilegon,” ucapnya.

Satlantas Polres Cilegon langsung melakukan olah TKP dan mengecek korban.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Cilegon: Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Gabah Tabrak Belakang Mobil

“Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, cek korban, mendata pengendara dan saksi, mengamankan barang-bukti, dokumentasi,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengucapkan turut berduka cita, dan prihatin atas peristiwa yang terjadi.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan, tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Eko.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved