Breaking News:

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Lintas Sektoral Gelar Rapat Koordinasi di Pelabuhan Merak

Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, digelar rapat koordinasi lintas sektoral untuk pengamanan dan persiapan angkutan.

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Glery Lazuardi
sopian sauri
Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, digelar rapat koordinasi lintas sektoral untuk pengamanan dan persiapan angkutan. Rapat koordinasi lintas sektoral digelar di ruang rapat lantai 3 Mall Sosoro Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Rabu (7/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, digelar rapat koordinasi lintas sektoral untuk pengamanan dan persiapan angkutan.

Rapat koordinasi lintas sektoral digelar di ruang rapat lantai 3 Mall Sosoro Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Jelang Nataru 2023, Inflasi di Kota Serang Inflasi di Kota Serang Alami Kenaikan

Berdasarkan pemantauan Tribun Banten.com, Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Irjen Pol Firman Santyabudi tiba di Dermaga Eksekutif tepat depan pintu Mall Sosoro pada Rabu sekitar pukul 10.20 WIB.

Pada waktu yang bersamaan Irjen Pol Firman Santyabudi datang ditemani oleh Dirjen Perhubungan Darat Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi lintas Sektoral tersebut, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Kepala BPTD Banten, Handjar Dwi Antoro mengawli sambutan dalam Rapat Koordinasi tetsebut.

Semua lintas sektoral tengah bersiap dalam melaksanakan rapat berlangsung tersebut.

Hingga berita ini tertulis, rapat koordinasi lintas Sektoral masih berlangsung di Mall Sosoro Dermaga Ekekutif Pelabhuan Merak.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved