Breaking News:

Kemenkumham Banten

Selama 15 Menit, Masing-masing Kepala UPT di Kanwil Kemenkumham Banten Sampaikan Kinerja Satuannya

Evaluasi dilakukan pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Banten sebagai evaluator.

dokumentasi Humas Kemenkumham Banten
Evaluasi, pengawasan capaian, serta pelaksanaan tugas dan fungsi itu digelar Kanwil Kemenkumham Banten untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan kerja di rapat koordinasi di Anyer, Rabu (7/12/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Masing-masing kepala unit pelaksana teknis ( UPT) Kanwil Kemenkumham Banten diberikan waktu selama 15 menit untuk menyampaikan kinerja satuannya.

Mereka menyampaikan kinerja satuan kerjanya sampai periode November 2022 dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Evaluasi, pengawasan capaian, serta pelaksanaan tugas dan fungsi itu digelar Kanwil Kemenkumham Banten untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan kerja di rapat koordinasi di Anyer, Kabupaten Serang, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Tujuh Resolusi Kanwil Kemenkumham Banten Siap Sambut 2023, Kepala: Tak Boleh Sekadar Wacana

Evaluasi dilakukan pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Banten sebagai evaluator.

Mengutip rilis yang diterima Tribun Banten.com, Kamis (8/12/2022), evaluasi dibagi menjadi tiga klaster.

Di klaster pertama, Kadiv Keimigrasian Ujo Sujoto; Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan TI Salis Farida Fitriani; serta Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Said Ismail menjadi evaluator.

Peserta klaster pertama berasal dari Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, Kanim Kelas I Non TPI Serang, Kanim Kelas II TPI Cilegon, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Bapas Kelas IIA Serang, Lapas Kelas IIA Cilegon, dan Lapas Terbuka Kelas IIB Ciangir.

Di klaster kedua, bertindak sebagai evaluator adalah Kadiv Administasi Sri Yusfini Yusuf; Kabid Yantah Keshab Basan Baran dan Keamanan, Damari; serta Kabid Hukum Septi Erni.

Pesertanya adalah Rupbasan Serang, Rutan Kelas IIB Pandeglang, Lapas Kelas III Rangkasbitung, Rutan Kelas IIB Serang, serta Bapas Kelas II Ciangir.

Di klaster ketiga, Kadiv Pemasyarakatan Masjuno; Kadiv Yankumham Andi Taletting Langi; serta Kabag Program dan Humas Agus Suryana menjadi evaluator.

Baca juga: Sepatu Rutira Karya Warga Binaan Rutan Tangerang akan Dijual, Kakanwil Kemenkumham Banten Apresiasi

Peserta berasal dari Lapas Kelas I Tangerang, Lapas Kelas IIA Tangerang, LPKA, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Bapas Kelas I Tangerang, Rutan Kelas I Tangerang, serta jajaran Subbidang AHU dan KI.

Pada evaluasi ini, peserta memaparkan mengenai aspek manajerial dan teknis berupa pelaksanaan akuntabilitas kinerja satuan kerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi satuan kerja.

Selain itu, juga pelaksanaan dukungan manajemen satuan kerja serta pelaksanaan bintorwasdal program teknis di satuan kerja.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved