Breaking News:

Wali Kota Serang Bidik Perusahaan dan Pemprov Banten untuk Atasi Pembangunan Interior Perpusnas

Wali Kota Serang Syafrudin membidik perusahaan dan Pemprov Banten untuk membantu pembangunan interior gedung = Perpusnas Kota Serang

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Rosid
Desi Purnamasari/TribunBanten.com
Wali Kota Serang Syafrudin membidik perusahaan dan Pemprov Banten untuk membantu pembangunan interior gedung = Perpusnas Kota Serang 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin membidik perusahaan dan Pemprov Banten untuk membantu pembangunan interior gedung Perpustakaan Nasional atau Perpusnas Kota Serang.

Sebelumnya, gedung Perpustakaan Nasional, Kota Serang, Banten, telah diresmikan langsung oleh Kepala Perpusnas RI Muhammad Syarif Bando, Kamis (8/12/2022).

Syafrudin menyebutkan, bahwa masih banyak kekurangan yang harus dilengkapi terkait isi dalam gedung Perpusnas Kota Serang.

Menurut, Syafrudin, beberapa diantaranya yang masih belum lengkap seperti daftar buku yang tersedia, serta sarana dan prasarana lainnya.

Baca juga: Telan Anggaran Puluhan Miliar, Gedung Perpustakaan Nasional Kota Serang Diresmikan

"Masih kekurangan terutama isinya yang harus dibantu, gedungnya bangus isinya kurang bagus jadi mohon bantuannya dari semua pihak,"katanya.

Syafrudin juga meminta bantuan melalui CSR Perusahaan dan berharap lebih dari Pemerintah Provinsi Banten.

"Agar hal ini tidak menjadi kekecewaan bagi masyarakat yang berkujung, karena ketesediaan buku yang tidak lengkap,"katanya.

Selain itu, ia juga berharap kepada kepala dinas perpustakaan Kota Serang untuk membuat terobosan baru agar masyarakat Kota Serang dan sekitarnya antusias mengunjungi perpustakaan Kota Serang.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved