Breaking News:

Boceng Tiga saat Berkendara Motor, Pelajar di Curug Kota Serang Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang, Kampung Boru Baros, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (9/12/2022) malam.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Ahmad Haris
gas2.org
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang, Kampung Boru Baros, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (9/12/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang, Kampung Boru Baros, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (9/12/2022) malam.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda dua.

Yaitu honda vario dengan nomor polisi A2135CC dan, honda CBR 250RR dengan nomor polisi A3999ZX.

Kapolsek Curug AKP Dedi Rudima mengatakan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini.

 

 

Hanya saja ketiga pelajar yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami luka-luka ringan, dan telah di larikan ke Puskesmas Curug guna dilakukan pengobatan.

"Tidak ada korban jiwa," katanya melalui pesan WhatsApp, Sabtu (10/12/2022).

Dedi menjelaskan bahwa, sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan honda vario yang dikemudikan oleh seorang pelajar berinsial AR (15) membonceng dua temannya berinsial IB (18) dan AS (13) berjalan dari arah Palima menuju Boru.

Namun pada saat di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan oleh AR ini menabrak samping kiri pengendara CBR berinsial GI (17) hingga terjatuh.

Akibatnya, kecelakaan pun tak bisa terhidarkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Para pelajar ini berboceng tiga di Jalan Raya, akibat tidak bisa mengendalikan kendaraan hingga terjadi kecelakaan," katanya.

Dalam kesempatan ini, Dedi juga mengimbau kepada para pengendaraan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved