Breaking News:

Kpop

NCT 127 Alami Kecelakaan saat Syuting Iklan, PUMA Korea Ucapkan Permohonan Maaf

Telah terjadi insiden kecelakaan yang menimpa anggota NCT 127 saat menjalani syuting untuk brand PUMA Korea pada Jumat (9/12/2022) kemarin

Naver.com
Telah terjadi insiden kecelakaan yang menimpa anggota NCT 127 saat menjalani syuting untuk brand PUMA Korea pada Jumat (9/12/2022) kemarin 

TRIBUNBANTEN.COM - Telah terjadi insiden kecelakaan yang menimpa anggota NCT 127 saat menjalani syuting untuk brand PUMA Korea pada Jumat (9/12/2022) kemarin.

Saat itu, NCT 127 sedang syuting iklan untuk brand PUMA Korea, namun naasnya tiba-tiba bangunan 'gym ala hutan'  yang merupakan bagian dari lokasi runtuh hingga menimpa anggota.

Diketahui anggota NCT 127  Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, mengalami cedera hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Selain itu, anggota NCT 127 Teil juga terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut, namun ia tidak pergi ke Rumah Sakit, ia lebih memilih pulang ke rumah untuk beristirahat.

NCT 127
NCT 127 alami kecelakaan saat syuting iklan brand PUMA Korea (Elle Japan)

Baca juga: Lirik Lagu Favorite (Vampire) dari NCT 127, Lagu Cinta ala NCT

Meski begitu, cedera yang dialami Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Teil bukanlah cedera yang serius, sehingga penggemar tidak perlu khawatir.

Adapun terkait kecelakaan tersebut, dilansir dari Media Korea Selatan mksports.co.kor (10/12/2022), PUMA Korea secara resmi meminta maaf.

Puma Korea mengatakan, "Kami merasa bertanggung jawab atas kecelakaan ini, dan kami berencana melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi penyebabnya dan mencegah terulang untuk kembali."

"Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang pasti terkejut dengan berita kecelakaan artis ( NCT 127), juga kepada SM Entertainment," katanya.

PUMA Korea juga menambahkan akan membantu anggota untuk pulih lebih cepat.

Baca juga: Tae-yong NCT 127 Pakai Baju Batik Hadiah Jerome Polin, Heboh di Sosial Media

Berikut permohonan maaf PUMA Korea dilansir dari mksports.co.kor (10/12):

Ini Puma Korea.

Kami ingin menginformasikan posisi Puma Korea terkait kecelakaan yang terjadi selama syuting iklan NCT 127 sebagai berikut.

Anggota Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil mengalami kecelakaan karena masalah struktur yang terjadi saat syuting iklan untuk NCT 127, yang aktif sebagai duta PUMA APAC.

Segera setelah kecelakaan itu, ketiga anggota, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, pergi ke rumah sakit terdekat secepat mungkin untuk menerima pemeriksaan dan hasil pemeriksaan yang terperinci.

Untungnya, Taeil mengalami luka ringan, dan dia beristirahat setelah kembali ke rumah, menghormati keinginannya.

PUMA Korea merasa bertanggung jawab atas kecelakaan ini, dan berencana melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi penyebab dan mencegah terulangnya kembali.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami karena menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita kecelakaan artis tercinta kami, serta agensi kami, SM Entertainment.

Selain itu, Puma Korea akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan yang cepat dari tiga anggota NCT 127, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, yang terluka dalam kecelakaan ini, dan akan membantu mereka pulih dengan cepat.

Baca juga: Konser Hari Kedua NCT 127 Berjalan Sukses, Penyelenggara Ucap Terima Kasih

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved