Breaking News:

Sempat Hilang Misterius, Pria Paruh Baya di Mancak Ditemukan Warga di Sekitar Curug Ciwarijan

Jalalul Akhiyar (48) warga Kampung Sukaya tersebut sempat dikabarkan hilang misterius di hutan selama 11 jam, Selasa, (13/12/2022). 

Penulis: mildaniati | Editor: Abdul Rosid
Dok/BPBD Kabupaten Serang
Jalalul Akhiyar (48) warga Kampung Sukaya tersebut sempat dikabarkan hilang misterius di hutan selama 11 jam, Selasa, (13/12/2022).  

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati.

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Seorang pria bernama Jalalul Akhiyar (48) menghebokan warga Kampung Sukajaya, Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

Pasalnya, pria paruh baya asal Kampung Sukaya tersebut sempat dikabarkan hilang misterius di hutan selama 11 jam, Selasa, (13/12/2022). 

Anggota BPBD Kabupaten Serang, Jhonny mengatakan, kejadian itu bermula saat Jalal berangkat ke kebun dari rumah sekitar Pukul, 08.00 WIB.

Baca juga: Usai Jalan Raya Serang-Petir Diblokir Warga, DPUPR Banten Berjanji Ganti Pembayaran Tanah Wakaf

Dia pergi ke kebun dengan tujuan untuk memungut melinjo.

Namun sampai pukul 17.40 WIB dia belum juga pulang, menurut keterangan warga, Jalan biasanya pulang sebelum waktu magrib. 

"Menurut informasi ibu Asmanah (kakak korban) Jalalul Akhiyar pergi ke kebun yang tidak jauh dari rumahnya untuk memungut buah melinjo,"ujarnya pada TribunBanten.com melalui pesan, Rabu (13/12/2022). 

Selain itu, kakak korban juga memberikan keterangan bahwa sang adik apabila ke hutan hanya menggunkan satu jalur yang biasa dilaluinya.

Berbekal informasi tersebut, petuags BPBD Kabupaten Serang langsung bergerak mencari keberadaan korban di sekitar Curug Ciwarijan.

"Jam 15:00 WIB warga sekitar dan pihak keluarga korban mencari disekitaran Curug Ciwarijan," jelasnya.
Jalal baru ditemukn oleh warga Plembang di Bukit Cikukub dalam kondisi selamat. 

"Korban sudah diketemukan dengan kondisi selamat, jarak antara rumah korban dengan titik diketemukan sekitar 8 Km," terangnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved