Breaking News:

Sosok Karyawati di Kota Tangerang yang Ditemukan Tewas di Indekost, Dikenal Pendiam Tapi Rajin

Warga sekitar mengungkap sosok karyawati berinisial R (31) yang tewas di di dalam kamar kos atau mess-nya.

Alamy Stock Photo via TribunnewsMaker.co
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNBANTEN.COM - Warga sekitar mengungkap sosok karyawati berinisial R (31) yang tewas di di dalam kamar kos atau mess-nya.

Diberitakan sebelumnya, R ditemukan tewas di dalam kamar kostnya di Jalan Lengkong Astek Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (17/12/2022) pukul 15.00.

Seorang pedagang makanan di depan mess yang enggan disebut namanya menyebut bahwa R sosok yang pendiam namun rajin.

"Kalau korban sendiri, sosoknya menurut aku pendiam, tapi rajin. Dia sering pesan makanan saat jam istirahat, lalu bawa ke dalam."

"Dia juga baik dan rajin ngepel di mess karyawan," katanya.

Baca juga: Karyawati Total Buah Segar di Tangsel Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Polisi: Diduga Dibunuh

Menurutnya ada sekitar 4 karyawan Total Buah Segar yang tinggal di mess itu.

Ia memastikan sebelum korban ditemukan meninggal, Sabtu (17/12/2022) sore, tidak ada hal yang mencurigakan dari dalam mess.

Juga tidak ada teriakan atau jeritan.

"Di dalam ada empat orang," katanya.

Kematian korban, kata pedagang itu sangat mengagetkan dirinya. Apalagi informasi dari polisi katanya korban tewas dibunuh.

"Cukup kaget sih pas dengarnya. Aku kan datang siang ya kesini, dan tiba-tiba sore ramai. Untuk korban sendiri memang sudah lama tinggal di mess. Dari awal Total Buah buka," katanya.

Pantauan TribunTangerang.com (jaringan Wartakotalive.com), letak mess korban yang berlantai dua cukup strategis.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan karyawati Total Buah Segar, R (31) yang tewas dibunuh di kamar mess-nya, Sabtu (17/12/2022) mendapat luka di area leher dan dada. Sarly mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku dan tengah memburunya.
Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan karyawati Total Buah Segar, R (31) yang tewas dibunuh di kamar mess-nya, Sabtu (17/12/2022) mendapat luka di area leher dan dada. Sarly mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku dan tengah memburunya. (Warta Kota/ Rafzanjani Simanjorang)

Yakni derada di samping Jalan Astek Lengkong Gudang, Serpong dan hanya berjarak 40 meteran dari jalan utama, Jalan Pahlawan Seribu.

Hasanuddin, warga sekitar mengatakan kondisi jenazah saat ditemukan terlentang dengan posisi tangan dan kaki yang seakan berontak.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved