Breaking News:

BPR Syariah Attaqwa Raih Penghargaan BPRS Awards Kategori Dukungan UMKM Terbaik

BPR Syariah Attaqwa selalu memberikan peningkatan atas penyaluran pembiayaan kepada sektor mikro dan kecil

dokumentasi BPRS Attaqwa
PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Attaqwa mendapat penghargaan BPRS Awards kategori Dukungan UMKM Terbaik dalam agenda nasional Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) kompartemen BPRS pada 8-9 Desember 2022 di Bali. 

TRIBUNBANTEN.COM - PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Attaqwa mendapat penghargaan BPRS Awards kategori Dukungan UMKM Terbaik dalam agenda nasional Asosiasi Bank Syariah Indonesia ( Asbisindo) kompartemen BPRS pada 8-9 Desember 2022 di Bali.

Penghargaan ini didapatkan atas dukungan dan kinerja terbaik seluruh jajaran pengurus dan karyawan BPRS Attaqwa selama tahun 2022.

Pada triwulan ke-3, BPR Syariah Attaqwa telah mencatat penyaluran pembiayaan kepada sektor mikro dan kecil tumbuh 45,98 persen YoY mencapai Rp 40.109.704.507 dengan total sebanyak 9.590 nasabah.

Baca juga: Ingin Ambil Rumah dengan KPR? Kenali Dulu Perbedaan KPR Konvensional dan Syariah, Ini Penjelasannya

Secara konsisten, BPR Syariah Attaqwa selalu memberikan peningkatan atas penyaluran pembiayaan kepada sektor mikro dan kecil guna mendukung pertumbuhan UMKM

Kegiatan pemberian penghargaan BPRS Award yang untuk pertama kalinya ini diselenggarakan Asbisindo kompartemen BPRS bekerja sama dengan Central for Islamic Business and Economic Studies (CIBEST) memilih 18 BPR Syariah.

BPR itu dinilai mempunyai kinerja terbaik dengan enam kategori, yaitu Kinerja Keuangan Terbaik, Inovasi Produk dan Layanan terbaik, Inovasi IT Terbaik, DUkungan UMKM terbaik, Pemberdayaan Nasabah Terbaik, dan Islamic GCG terbaik.

Ketua Umum DPP Kompartemen BPRS Asbisindo Cahyo Kartiko mengatakan BPRS Awards merupakan wujud dari satu di antara langkah asosiasi memajukan kinerja industry syariah, khususnya BPR Syariah.

Pemberian penghargaan ini sebagai upaya dari Asosiasi mengapresiasi berbagai kinerja para anggota yang melakukan terobosan dan pelayanan kepada masyarakat sebagai lembaga jasa keuangan berbasis syariah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved