Breaking News:

Jelang Tahun Baru 2023, Curah Hujan Meningkat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Kota Serang

BMKG mengeluarkan peringatkan dini potensi hujan sedang sampai ringan di wilayah Kota Serang, Selasa (27/12/2022).

Penulis: mildaniati | Editor: Glery Lazuardi
Science Daily
Ilustrasi hujan petir. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatkan dini potensi hujan sedang sampai ringan di wilayah Kota Serang, Selasa (27/12/2022). Kasi Data dan Informasi BMKG Klas 1 Serang, Tarjono menjelaskan pada Selasa pagi hari kondisi cuaca berawan dan hujan ringan. 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, SERANG - BMKG)'>Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) mengeluarkan peringatkan dini potensi hujan sedang sampai ringan di wilayah Kota Serang, Selasa (27/12/2022).

Kasi Data dan Informasi BMKG Klas 1 Serang, Tarjono menjelaskan pada Selasa pagi hari kondisi cuaca berawan dan hujan ringan.

Baca juga: PENGUMUMAN! Ini Tarif Terbaru Tol Tangerang-Merak, Cikupa ke Serang Timur Rp 32.500 untuk Gol I

Sementara pada siang hari kondisi cuaca masih berawan dan hujan dengan intensitas ringan. Malam harinya cuaca masih berawan hingga terjadi hujan dengan intensitas sedang.

Lanjut Tarjono, saat ini kondisi suhu udara mencapai 23 sampai 30°C dengan kelembapan udara 65 sampai 95 persen dengan kondisi angin dari arah barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 05 sampai 30 km per jam.

Dengan kondisi seperti ini, Tarjono meminta masyarakat agar waspada dengan potensi hujan sedang sampai lebat disertai angin kencang di wilayah Kota Serang

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kota Serang," ujarnya pada TribunBanten.com melalui pesan, Selasa (27/12/2022).

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved