Breaking News:

Kejari Serang Bantah Tudingan Nikita Mirzani Terkait Suap : Sudah Bekerja Profesional

Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang membantah tudingan terima suap yang dilontarkan Nikita di persidangan, pada Kamis (29/12/2022). 

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Rosid
Desi Purnamasari/TribunBanten.com
Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang membantah tudingan terima suap yang dilontarkan Nikita di persidangan, pada Kamis (29/12/2022).  

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang membantah tudingan terima suap yang dilontarkan Nikita di persidangan, pada Kamis (29/12/2022). 

Dalam sidang tersebut, Nikita Mirzani menyebutkan adanya aliran dana ke oknum jaksa yang menangani perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Plh Kepala Kajari Serang, Era Indah Soraya mengatakan, jaksa yang menangani perkara tersebut tidak pernah menerima apa pun dari Dito Mahendra.

"Dapat kami tegaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan tidak berdasar," katanya, di Kejari Serang, Jumat (30/12/2022).

Baca juga: Nikita Mirzani Duga Ada Suap ke Jaksa di Kasus Pencemaran Nama Baik Dito Mahendra

Pihaknya juga mengatakan, Kejati Banten tetap mengecek kebenaran ucapan Nikita Mirzani tersebut, dengan melakukan pendalaman sumber daya organisasi (SDO).

Selain itu pihaknya juga menegaskan, penuntut umum yang menangani perkara Nikita Mirzani sudah bekerja secara profesional dan optimal dalam upaya penyelesaian perkara tersebut.

Pihaknya juga memastikan, tidak pernah ada pegawai atau jaksa yang menerima uang yang dituduhkan terdakwa.

"Penuntut umum telah bekerja secara profesional, tidak pernah menerima sesuatu apapun terlebih sebagaimana yang disampaikan oleh Terdakwa NM pada saat persidangan,"
katanya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved