Breaking News:

Piala AFF 2022

Imbang Lawan Thailand, Indonesia Fokuskan Misi Jadi Juara Grup A: Siap Duel Panas dengan Filipina

Pertandingan untuk menunjukkan siapa yang terbaik di antara Indonesia dan Filipina akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Bolasport.com
Timnas Indonesia bakal fokus membawa misi menjadi juara Grup A Piala AFF 2022 

TRIBUNBANTEN.COM - Usai imbang melawan Thailand, Timnas Indonesia bakal fokus membawa misi menjadi juara Grup A Piala AFF 2022.

Indonesia akan melakoni laga selanjutnya untuk pertandingan melawan Filipina di Piala AFF 2022 yang akan digelar pada januari mendatang

Pertandingan untuk menunjukkan siapa yang terbaik di antara Indonesia dan Filipina akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pada Senin (2/1/2023) mendatang.

Duel panas Filipina vs Timnas Indonesia dijadwalkan memulai kick-off pukul 19.30 WIB, live RCTI dan streaming lewat kanal RCTI+.

Baca juga: Laga Akhir Grup A Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Wajib Menang Lawan Filipina, Ini Alasannya

Jadwal  Filipina vs Timnas Indonesia

Senin, 2 Desember 2023

Kick-off pukul 19.30 WIB

Stadion Rizal Memorial

Live RCTI

Baca juga: Skenario Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022 Usai Ditahan Thailand, 3 Negara Berpeluang

Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok bersiap melakukan tendangan penalti ke gawang Timnas Thailand dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok bersiap melakukan tendangan penalti ke gawang Timnas Thailand dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
 

Bartarung Habis-habisan

Pasukan  Shin Tae-yong dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk membawa pulang kemenangan dari kandang Filipina yang kini menempati peringkat 4 Grup A.

Filipina terdampar di urutan keempat setelah mendapatkan 1 kemenangan dan 2 kekalahan.

Akibat hasil buruk itu, Filipina sekarang baru mengantongi 3 poin berkat menang 5-1 atas Brunei Darussalam.

Jumlah poin yang dimiliki Filipina membuatnya terhenti di babak fase grup A. Mereka dipastikan gagal melaju ke Semifinal.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved