Breaking News:

Konser Musik Perdana Pasca-Pandemi di Kota Cilegon: Padi Reborn hingga D'Masiv Siap Tampil

PT. Krakatau Sarana Properti akan menggelar Konser perdana setalah pandemi di Stadion Krakatau Steel Kota Cilegon, pada Jumat 3 Febuari 2023 mendatang

Editor: Ahmad Haris
Kolase TribunBanten.com/Instagram
Grup Band papan atas Indonesia Padi Reborn hingga D'Masiv bakal tampil menghibur masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya.  

TRIBUNBANTEN.COM - Band papan atas Indonesia Padi Reborn hingga Band D'Masiv bakal tampil menghibur masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya. 

Konser bertajuk BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 itu diinisiasi oleh PT. Krakatau Sarana Properti.

Digelar di Stadion Krakatau Steel pada pada Jumat 3 Febuari 2023 mendatang, konser musik itu merupakan konser perdana setalah pandemi di Kota Cilegon.

Selain Band Padi Reborn dan D'Masiv, ada juga Ndarboy Genk, Ombram, NUTS dan featuring Caleb yang akan tampil dalam konser tersebut.

"Event ini merupakan kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management. KSP Sportainment sendiri merupakan divisi terbaru dari PT Krakatau Sarana Properti, yang menggagas dan melaksanakan event sport dan entertainment," ujar Rury Ilham selaku Ketua Sport dan Entertaiment Event PT. Krakatau Sarana Properti, di The Surosowan Restoran, Senin (16/1/2023).

Rury mengatakan, ke depan, KSP Sportainment ingin membawa berbagai event musik dan sport nasional ke Kota Cilegon

Rury meyakinkan, masyarakat akan antusias dalam event tersebut, karena pasca-pandemi pasti akan haus akan hiburan.

Dan saat ini, kata Ruty, respon dan animo masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual

"Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin," katanya.

"Dan buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon."

"Dan Alhamdulillah, so far respon dan animo masyarakat yang ingin menyaksikan Padi Reborn, D'Masiv dan lainnya begitu besar, hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual," tambahnya.

Sementara itu, Martha Silalahi Direktur Utama & CEO Kawantua Management berharap, dengan adanya BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023, dapat menghibur masyarakat Cilegon dan sekitar.

“Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dalam mempersiapkan acara ini” ujarnya.

Rencananya, Padi Reborn yang telah kurang lebih 25 tahun berkarir di industri musik Indonesia, akan membawakan sekitar 10 lagu.

Karena itu, Sobat Padi akan kembali bernostalgia dengan tembang lagu Padi Reborn, di antaranya Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Mahadewi, Sobat dan lainnya.

Fadly, vokalis Band Padi mengatakan, dirinya sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama.

"Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun (tidak konser di Cilegon-red), kini, utamanya setelah PPKM berakhir, kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon" Fadly via zoom. 

Sumber: Tribun Banten
  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved