Breaking News:

Kronologi Perempuan di Tangerang Ditabrak Bus Rosalia Indah, Mulanya Terbentur Mobil Bak Terbuka

Seorang perempuan bernama Rosmawati mengalami luka-luka di kepala usai ditabrak bus Rosalia, Minggu (11/1/2023).

Ilustarsi/Net
Seorang perempuan bernama Rosmawati mengalami luka-luka di kepala usai ditabrak bus Rosalia, Minggu (11/1/2023). 

TRIBUNBANTEN.COM - Seorang perempuan bernama Rosmawati mengalami luka-luka di kepala usai ditabrak bus Rosalia, Minggu (11/1/2023).

Melansir Tribun Tangerang, Rosmawati ditabrak bus Rosalia saat hendak menyeberang di Jalan Daan Mogot, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Akibat kecelakaan tersebut, Rosmawati pun langsung dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Ditabrak Mobil Pick Up, Mobil Avanza Terbakar di Tol Gatot Subroto, Muncul Percikan Api dari Mesin

Kanit Laka Lantas Polrestro Tangerang Kota AKP Badruzzaman menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa korban.

Mulanya mobil Suzuki pickup yang dikendarai AS melaju dari arah Ibukota Jakarta menuju Kota Tangerang di Jalan Daan Mogot.

Namun saat tengah melintas, mobil pikap tersebut berpindah dari lajur kiri ke kanan saat di depan Masjid Nurul Huda, Batuceper, Kota Tangerang.

Saat berpindah lajur tersebut, bagian belakang mobil bak terbuka itu membentur Rosmawati yang sedang menyeberang jalan.

"Akibatnya, korban pun terpelanting dan mengenai body depan sebelah kiri kendaraan Bus Mercedes Benz (Rosalia Indah) bernomor polisi AD-1509-EF yang dikemudikan oleh JA yang datang dari arah sama yang berjalan di lajurnya," kata dia.

Bus Rosalia Indah menabrak pejalan kaki di Jalan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (23/1/2023). Korban kecelakaan lalu lintas ini masih dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang.
Bus Rosalia Indah menabrak pejalan kaki di Jalan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (23/1/2023). Korban kecelakaan lalu lintas ini masih dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. (Istimewa/Unit lakalantas Polrestro Tangerang Kota))

Baca juga: Honda Civic Remuk Usai Ditabrak Truk dari Belakang dan Hantam Pohon di Jalan Raya Cilegon Merak

"Lalu Kendaraan Suzuki pickup itu berhenti dan tertabrak dari arah belakang oleh bus yang dikemudikan oleh saudara JA," ujarnya  saat dikonfirmasi Tribuntangerang.com, Senin (23/1/2023).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, korban Rosmawati langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

"Penyeberang jalan bernama Rosmawati yang menjadi korban kecelakaan ini mengalami luka pada bagian kepala dan tengah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang," kata AKP Badruzzaman.

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Kondisi Perempuan Ditabrak Bus Rosalia Indah di Jalan Daan Mogot Batu Ceper Kota Tangerang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved