Breaking News:

Venna Melinda Ogah Damai, Ferry Irawan Sedih dan Tertekan di Penjara: Ingin Bertemu, Duduk Bersama

Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menyebut kliennya dalam keadaan sedih dan tertekan selama ditahan di rutan Polda Jatim.

Kolase TribunBanten.com/Live Facebook Tribun Jatim/IST
Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menyebut kliennya dalam keadaan sedih dan tertekan selama ditahan di rutan Polda Jatim. 

TRIBUNBANTEN.COM - Kuasa hukum  Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menyebut kliennya dalam keadaan sedih dan tertekan selama ditahan di rutan Polda Jatim.

Diketahui, sudah sepekan Ferry Irawan ditahan buntut kasus KDRT terhadap istrinya,  Venna Melinda

"Kondisinya pak Ferry dalam keadaan baik. Secara psikologis masih dalam kesedihan yang mendalam."

Baca juga: Pihak Ferry Irawan Siapkan Strategi Jika Tak Bisa Berdamai dengan Venna Melinda

"Ada beberapa tekanan yang dia pikirkan," kata Jeffry Simatupang saat jumpa pers melalui zoom, Selasa (24/1/2023). 

Sebab sejauh ini  Ferry Irawan masih terus mengupayakan jalur damai kepada  Venna Melinda.

Namun orangtua Verrell Bramasta itu masih kekeh untuk memproses jalur hukum  Ferry Irawan

"Sekali lagi harapan pak Ferry gimana bisa bertemu ibu Venna dan duduk bersama menuangkan keinginan sama-sama," tutur Jeffry. 

"Jadi mencari jalan tengah di samping memang pak Ferry meminta kepada kami. Selain upaya proses perdamaian juga kita jangan sampai lupa upaya dalam proses hukum ini," lanjutnya. 

Sebelumnya, Venna Melinda sempat dikabarkan berdamai dengan Ferry Irawan dan akan cabut laporan KDRT. 

Ferry Irawan membacakan isi surat yang dituliskan tersebut saat suami Venna Melinda usai resmi ditahan Senin (16/1/2023) malam.
Ferry Irawan membacakan isi surat yang dituliskan tersebut saat suami Venna Melinda usai resmi ditahan Senin (16/1/2023) malam. (Kloase)

Baca juga: Tak Ada Pintu Damai, Venna Melinda Mantap Penjarakan hingga Gugat Cerai Ferry Irawan atas Kasus KDRT

Namun itu semua dibantah  Venna Melinda. Melalui instagram-nya, ia mengatakan akan terus menghadapi kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) dan mengurus proses perceraiannya. 

"Insya Allah akan terus menghadapi Kasus Hukum KDRT Di Polda Jatim dan Tetap untuk mengurus Perceraian Di Pengadilan Agama," tulis Venna.

Diketahui,  Venna Melinda melaporkan dugaan KDRT  Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota pada 8 Januari 2023 usai terlibat cekcok di salah satu hotel. 

Laporan  Venna Melinda pun dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Sampai akhirnya,  Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka KDRT pada 12 Januari 2023 dan ditahan. 

Ferry Irawan dikenakan Pasal 44 ayat (1) dan Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT atas dugaan kekerasan fisik dan psikis ke  Venna Melinda dengan ancaman lima tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ferry Irawan Sedih dan Tertekan di Penjara Saat Tahu Venna Melinda Ogah Damai

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved