Breaking News:

virus corona

Wakil Presiden Barcelona Positif Corona

Adalah Wakil Presiden Barcelona FC, Jordi Cardoner yang dinyatakan positif terjangkit virus corona, Sabtu (4/4/2020) waktu setempat.

net/google
Logo Barcelona FC di seragam 

TRIBUNBANTEN.COM, -  Satu lagi pelaku dunia sepak bola terjangkit virus Corona atau Covid-19.

Adalah Wakil Presiden Barcelona FC, Jordi Cardoner yang dinyatakan positif terjangkit virus corona, Sabtu (4/4/2020) waktu setempat.

Jordi Cardoner menjadi orang ketiga yang terjangkit virus Corona di tim Barcelona. Sebelumnya dua orang di Barcelona sudah dinyatakan positif mengidap penyakit bernama Covid-19 ini.

Mereka adalah Direktur Medis Barcelona Ramon Canal dan dokter klub, Josep Antoni Gutierrez.

Dikutip Tribunnews dari Marca, keduanya dinyatakan positif setelah di tes saat mengalami gejala ketika berada di rumah mereka.

Kini ketiga orang tersebut masih dalam pantauan namun menunjukkan perkembangan kesehatan.

Logo La Liga
Logo La Liga ((TWITTER.com/LaLiga))

Dikutip dari situs Sport.es, ini adalah kasus positif Covid-19 pertama di tim Barcelona. Jordi Cardoner saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan menjalani isolasi mandiri di kediamannya sesuai anjuran dokter.

Masih belum diketahui sejak kapan Jordi Cardoner terjangkit virus corona.

Meski demikian, Jordi Cardoner disebut masih mengikuti video konferensi para petinggi Barcelona yang membahas keuangan tim secara keseluruhan di tengah pandemi virus corona.

Sementara, Canal dan Gutierrez sudah mulai terlihat membaik, Cardoner saat ini sedang menjalani isolasi dengan pengawasan dari dokter.

Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved