Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

Gerindra Rapat Perdana Pemenangan Muhamad-Rahayu, Strategi Sun Tzu Siap Dimainkan

Oleh karena itu, menurut Desmon, tidak ada alasan bagi Gerindra kalah di Pilkada Tangsel kali ini.

istimewa
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond J Mahesa di kantor DPD Gerindra Banten, Jalan Serang-Pandeglang, Banten. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - DPD Partai Gerindra Banten menggelar rapat perdana persiapan pemenangan calon mereka, Muhamad-Rahayu Saraswati, untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020.

Rapat digelar di Kantor DPD Partai Gerindra Banten, Kota Serang, Banten, Rabu (22/7/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmon J Mahesa didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni dan jajaran pengurus DPD Gerindra Kota Tangerang Selatan.

Muhamad dan Rahayu Saraswati juga dihadirkan dalam rapat tersebut.

Desmon dalam sambutannya mendorong jajaran pengurus dan kader untuk mulai membuat pemetaan, perencanaan dan bekerja keras untuk memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang diusung Gerindra bersama Demokrat, Muhamad-Rahayu Saraswati.

Ia mengingatkan saat ini wilayah Kota Tangsel terdiri 7 kecamatan dan 54 kelurahan dengan jumlah 952 TPS (Tempat Pemungutan Suara) atau lebih sedikit dibandingkan saat Pileg 2019 lalu.

Saat Pileg 2019, Gerindra mampu mengantarkan para calegnya dari daerah pemilihan (dapil) Tangsel ke DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tangsel.

Oleh karena itu, menurut Desmon, tidak ada alasan bagi Gerindra kalah di Pilkada Kota Tangsel kali ini.

"Maka Partai Gerindra salah satu unsur kekuatan yang akan memenangkan Muhammad dan Rahayu," kata Desmond.

Gerindra-Demokrat Tetap Usung Nasrul Ulum, Bakal Habis-habisan Lengserkan Petahana Ratu Tatu

Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmon J Mahesa salam komando dengan Sekda Tangerang Selatan Muhamad usai penyerangan surat rekomendasi penetapan calon Wali Kota Tangsel di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/7/2020).
Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmon J Mahesa salam komando dengan Sekda Tangerang Selatan Muhamad usai penyerangan surat rekomendasi penetapan calon Wali Kota Tangsel di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/7/2020). (ist)

Desmon juga menyinggung jajaran pengurus anak ranting di Tangsel yang belum maksimal dalam memetakan potensi kantong suara untuk Muhammad-Rahayu Saraswati.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved