Breaking News:

Penembakan misterius di Serpong

Penembakan Misterius di Serpong, Ternyata Sudah 8 Orang jadi Korban

Aksi koboi tersebut dilakukan mulai Juni sampai Juli 2020, setiap malam dan dini hari akhir pekan.

Tribun Jakarta
Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan 

TRIBUNBANTEN.COM, SERPONG - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penyelidikan kasus penembakan misterius yang menimpa seorang mahasiswa bernama Wilibrodus Obe (25) di Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (19/7/2020) dini hari.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, mengungkapkan temuan sementara ada delapan korban dari tujuh lokasi penembakan di Serpong, Tangsel.

Aksi koboi tersebut dilakukan mulai Juni sampai Juli 2020, setiap malam dan dini hari akhir pekan.

"Karena kita mendapatkan laporan masyarakat sebanyak tujuh kali dan korban delapan orang. Dari ketujuh kegiatan yang mereka lakukan itu menimbulkan korban delapan orang," ujar Iman di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Tangsel, Selasa (11/8/2020).

Dor! Mahasiswa Tertembak di Jalan, Baru Sadar Setelah Sampai di Rumah

Ketujuh lokasi pun berbeda-beda, dua korban di wilayah Serpong Utara Tangsel, satu korban di wilayah Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, satu korban di Curug Kabupaten Tangerang, satu korban di Pagedangan Kabupaten Tangerang, satu korban di Cisauk Kabupaten Tangerang dan dua korban di Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

"Jadi area yang menjadi sasaran mereka melakukan kegiatan ini bukan hanya di Tangerang Selatan tapi juga Tangerang Kota," ujarnya.

Petugas Reskri Polres Tangsel telah menangkap tiga tersangka aksi koboi tersebut.

Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved