Breaking News:

Artis Narkoba

Drummer Band J-Rocks dan Tiga Rekannya Ditetapkan Tersangka dan Ditahan Polisi

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta mengatakan keempatnya kini telah ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Tribunnews/Herudin
Grup band beraliran rock, J-Rocks saat konferensi pers peluncuran single dan video klip terbaru berjudul Wudhu, di Jakarta, Selasa (23/1/2018). Grup beranggotakan Iman, Sony, Wima, dan Anton Rudi Kelces (ketiga dari kiri) ini mendaur ulang lagu wudhu musisi senior Bimbo sesuai dengan aliran musik J-Rocks. 

TRIBUNBANTEN.COM - Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces (39) bersama tiga rekannya telah ditetapkan sebagai tersangka pasca-penangkapan dengan barang bukti 1 kilogram ganja.

Mereka dijerat pasal penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba jenis ganja.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta mengatakan keempatnya kini telah ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Iya benar, sudah ditetapkan tersangka," kata Ahrie saat dihubungi, Sabtu (22/8/2020).

Namun demikian, pihak kepolisian masih enggan menjelaskan kronologi terkait kasus narkoba yang membelit Anton dan ketiga rekannya.

Dia bilang, kepolisian akan merilis kasus tersebut pada siang ini.

"Lengkapnya nanti jam 12 Pak Kabid Humas press release di polres Tanjung Priok," pungkasnya.

Polisi telah melakukan tes urine terhadap dumer band J-Rocks Anton Rudi Kelces (39) bersama tiga rekannya pasca-penangkapan karena kepemilikan ganja 1 kilogram.

Hasilnya menunjukkan keempatnya positif mengonsumsi narkoba.

Namun demikian, Kapolres tidak menjelaskan lebih lanjut terkait jenis narkoba yang dikonsumsi oleh keempat orang tersebut karena akan ada keterangan pers lebih lanjut.

Grup band beraliran rock, J-Rocks saat konferensi pers peluncuran single dan video klip terbaru berjudul Wudhu, di Jakarta, Selasa (23/1/2018). Grup beranggotakan Iman, Sony, Wima, dan Anton ini mendaur ulang lagu wudhu musisi senior Bimbo sesuai dengan aliran musik J-Rocks.
Grup band beraliran rock, J-Rocks saat konferensi pers peluncuran single dan video klip terbaru berjudul Wudhu, di Jakarta, Selasa (23/1/2018). Grup beranggotakan Iman, Sony, Wima, dan Anton ini mendaur ulang lagu wudhu musisi senior Bimbo sesuai dengan aliran musik J-Rocks. (Tribunnews/Herudin)
Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved