Breaking News:

Persita Tangerang

Gelar Latihan Perdana Pekan Depan, Pemain Persita Tangerang Bakal Jalani Tes Covid-19

Manajemen Persita Tangerang menjadwalkan menggelar latihan perdana sebagai persiapan menjelang lanjutan Liga 1 2020 pada Selasa 25 Agustus 2020

Gelar Latihan Perdana Pekan Depan, Pemain Persita Tangerang Bakal Jalani Tes Covid-19
istimewa
Logo Persita Tangerang

TRIBUNBANTEN, TANGERANG - Manajemen Persita Tangerang menjadwalkan menggelar latihan perdana sebagai persiapan menjelang lanjutan Liga 1 2020.

Rencananya, latihan itu akan digelar pada Selasa (25/8/2020).

Sebelum menggelar latihan, satu hari sebelumnya, pihak manajemen menjadwalkan untuk menggelar serangkaian tes kesehatan, seperti rapid test dan swab test.

Dokter tim Persita, Agung Santosa, memimpin serangkaian tes Covid-19 tersebut. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan tidak ada pemain yang terpapar coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara mengatakan sudah mempertimbangkan banyak hal termasuk protokol kesehatan sebelum menentukan tanggal berlatih tim.

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara mengaku sudah berkomunikasi pastinya dengan manajemen, dengan tim pelatih dan juga dengan pemain.

" Akhirnya kami sepakat untuk berkumpul tanggal 24. Kami juga sudah mengimbau ke pemain, official dan pelatih yang berada di luar kota untuk sudah kembali ke Tangerang beberapa hari sebelum jadwal tim berkumpul supaya bisa beradaptasi, dan melakukan karantina mandiri dulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara., seperti keterangan pers yang dibagikan Yetta Angelina selaku media officer Persita, Sabtu (22/8/2020).

Lanjutan Liga 1 2020, Persita Ingin Bermarkas di Stadion Sport Center Tangerang

Gelar Latihan Akhir Agustus, Dua Pemain Persita Tangerang Segera Bergabung

Sementara itu, dokter tim Persita Tangerang, Agung Santosa kembali mengingatkan seluruh pemainnya agar disiplin dalam protokol kesehatan.

Agung mengimbau para pemain, official dan pelatih untuk tetap melakukan proteksi dan menjaga kesehatan di luar aktivitas tim.

“Protokol kesehatan akan diterapkan secara ketat dari awal pemain datang sampai pulang latihan. Sesampainya di mess, pemain akan selalu dipantau kesehatannya lewat grup Whatsapp yang berisi tentang imbauan dan aplikasi digital aktivitas para atlet, yang terpantau ketika diluar jadwal latihan," ujar Agung.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara (istimewa)
Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved