Breaking News:

Vivo X50 Pro Dukung Aktivitas Mobile Photography dan Videography

Vivo X50 Pro, profesional photography flagship dari Vivo Indonesia, hadir dengan teknologi kamera Gimbal Stabilization Technology.

istimewa
Teknologi Gimbal Stabilization di Vivo X50 Pro memungkinkan pengguna menciptakan film kreatif dan cinematic seperti seorang profesional 

TRIBUNBANTEN, JAKARTA - Vivo X50 Pro, profesional photography flagship dari Vivo Indonesia, hadir dengan teknologi kamera Gimbal Stabilization Technology.

Teknologi gimbal pada Vivo X50 Pro mampu mendukung aktivitas mobile photography dan videography dengan resolusi 4K 60 fps atau 1080p 60 fps.

Kehadiran Gimbal Stabilization Technology pada Vivo X50 Pro ini juga dapat mendukung pengambilan video menjadi lebih stabil.

Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan, inovasi terbaru Vivo X50 Pro menjawab kebutuhan konsumen dengan kapabilitas kamera yang lebih baik dan bahkan dapat dimanfaatkan untuk membuat sebuah film pendek.

Teknologi imaging di Vivo X50 Pro Teknologi imaging di Vivo X50 Pro memungkinan kita untuk membuat film pendek.

"Teknologi Gimbal Stabilization di Vivo X50 Pro memungkinkan pengguna menciptakan film kreatif dan cinematic seperti seorang profesional," kata Hadie kepada Tribunnews, Rabu (26/8/2020).

Kemampuan dan teknologi Vivo X50 Pro dalam mendukung mobile videography dibuktikan dengan diraihnya penghargaan "Best Vlogging Smartphone" oleh smartphone ini dari Selular Award 2020.

Sutradara atau pembuat film Mouly Surya yang menjadi perwakilan dari X Club menilai, Vivo X50 Pro memungkinan kita untuk membuat film pendek.

Mouly memberikan tips, untuk membuat film harus memiliki konsep cerita yang kuat dan mengetahui apa yang ingin direkam.

"Selain itu, tentu saja harus mengenali dan memaksimalkan fitur dan pengaturan video yang akan digunakan, seperti pada kamera di Vivo X50 Pro dengan baik," ucap Mouly.

Halaman
1234
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved