Breaking News:

Bawa Sajam Hingga Senjata Api, Ini Detik-detik Penyerangan Polsek Ciracas yang Terekam CCTV

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy mengaku pihaknya belum mengetahiu secara pasti pelaku dan motif dari kejadian penyerangan dan pembakaran itu.

Istimewa
Suasana kantor Kepolisian Sektor Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020) dini hari pasca-serangan seratusan orang tak dikenal. 

TRIBUNBANTEN.COM, JAKARTA - Detik-detik penyerangan oleh seratusan orang tak dikenal ke Polsek Ciracas Jakarta Timur pada Sabtu (28/8/2020) dini hari, terekam kamera pengawas CCTV.

Rekaman CCTV berdurasi 15 detik yang diperoleh Kompas TV, tampak sejumlah pelaku membawa balok kayu, senjata tajam, hingga senjata api, saat melancarkan serang pada dini hari.

Bahkan, seorang pelaku yang membawa senjata api sempat mengacungkan senjatanya kepada seorang polisi yang berada di dalam Polsek Ciracas.

Sementara, beberapa polisi tidak bisa berbuat apa-apa saat massa pelaku berjumlah lebih 100 orang itu melanjutkan aksi kekerasannya hingga pembakaran di dalam markas mereka.

Petugas pemadam kebakaran baru bisa melaksanakan tugas mereka untuk memadamkan api pada beberapa kendaraan dinas polisi setelah massa meninggalkan lokasi.

Kendaraan yang dibakar tersebut telah dipadamkan pada pagi tadi.

Tim dari Polda Metro Jaya juga dikerahkan untukj melakukan olah TKP di Polsek Ciracas pada Sabtu pagi.

Sejauh ini belum bisa dipastikan kelompok orang tak dikenal yang melakukan aksi penyerangan dan pembakaran ini.

Polsek Ciracas Diserang Dini Hari

Petugas menderek mobil dinas polisi yang terbakar dari kantor Polsek Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020), usai penyerangan 100 orang tak dikenal.
Petugas menderek mobil dinas polisi yang terbakar dari kantor Polsek Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020), usai penyerangan 100 orang tak dikenal. (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

Polsek Ciracas, Jakarta Timur, diserang sekelompok orang tak dikenal pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved