Breaking News:

Komika Bintang Emon Kembali Bikin Geger, Kali Ini Bicara Tombol Live dan Rudal, RCTI Angkat Bicara

Dalam video parodi yang diunggahnya di Instagram dan Twitter, Bintang mengawalinya dengan berakting akan mengulas pangsit goreng di media sosial.

Intagram/Bintang Emon
Komika Bintang Emon 

TRIBUNBANTEN.COM - Unggahan video dari komika Bintang Emon kembali menjadi viral di media sosial.

Bintang Emon kembali mengunggah konten video yang tengah menjadi sorotan masyarakat, khususnya media sosial.

Pantauan Tribunbanten.com, video terbaru unggahan Bintang Emon sudah ditonton oleh lebih dari 2,2 juta penonton setelah diunggah kurang dari 20 jam.

Video ini mengundang banyak pujian dari para netizen karena Bintang Emon berhasil menggunakan komedinya untuk menyindir hal yang sedang ramai di kalangan warganet.

Apa konten video Bintang Emon kali ini?

Kali ini, Bintang Emon mengunggah video berisi sindirian terhadap stasiun RCTI selaku pihak yang menggugat Undang-undang Penyiaran.

Dalam video parodi yang diunggahnya di Instagram dan Twitter, Bintang mengawalinya dengan berakting akan mengulas pangsit goreng di media sosial.

Saat baru memulai live, komedian jebolan SUCI ini langsung mendapat teguran dan diminta untuk diperiksa di kantor polisi.

"Kok bisa-bisanya? Saya cuma mencet tombol live pak, bukan tombol rudal. Ngerugiinnya apa, Pak?" kata Bintang Emon seperti dikutip, Senin (31/8/2020).

Bintang Emon bersikukuh bahwa sebagai konten kreator ia tak merugikan negara dengan membuat sebuah konten siaran di akun media sosialnya.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved