Breaking News:

Liga Inggris

Donny van de Beek Resmi Bergabung ke 'Setan Merah'

Setan Merah,- julukan Manchester United, resmi mengumumkan penandatangan pemain asal Belanda itu melalui laman twitter resmi mereka, Rabu (2/9/2020)

Twitter MANUTD
Donny van de Beek resmi bergabung dengan manchester United dari Ajax Amsterdam. 

TRIBUNBANTEN.COM - Manchester United resmi mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Donny van de Beek yang dikontrak selama lima tahun bersama Manchester United dan diprediksi menjadi saingan kuat bagi Paul Pogba.

Setan Merah,- julukan Manchester United, resmi mengumumkan penandatangan pemain asal Belanda itu melalui laman twitter resmi mereka, Rabu (2/9/2020) malam WIB.

Selain itu, melalui laman resminya, Manchester United juga mengkonfirmasi atas keberhasilan mereka memboyong pemain 23 tahun tersebut.

"Manchester United dengan gembira mengonfirmasi kedatangan Donny van de Beek dari Ajax."

"Gelandang Belanda ini telah menekan kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun," tulis pernyataan resmi klub.

Bintang Manchester United Paul Pogba Positif Covid-19

 

Gelandang asal Belanda itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Adapun ongkos kepindahan sang pemain menelan biaya 40 juta pounds atau sekitar Rp 780 miliar agar bergabung ke Old Trafford.

"Saya sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya dan tampil di level tertinggi dan tidak ada standar yang lebih tinggi dari Manchester United," kata Van de Beek di laman resmi Setan Merah.

Nama Van de Beek sendiri sudah terdengar lama akan bergabung ke Man United dan sempat diincar dua klub besar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved